Sukses

Konsolidasi Tim Pemenangan, Agus Sampaikan Harapan di Pilkada DKI

Agus Harimurti Yudhoyono optimistis dapat memenangkan pertarungan di Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri acara konsolidasi kader DPD Partai Demokrat DKI Jakarta dan relawan Agus-Sylvi. Dia mengaku akan menyampaikan rencana serta harapannya di acara tersebut.

"Tentunya kita ingin mendengar aspirasi dari kader dan saya menyampaikan harapan saya ke depan," tutur Agus di Gedung IS Plaza, Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (5/10/2016).

Pantauan Liputan6.com, Agus tiba paling akhir dibanding para tokoh yang hadir dalam cara tersebut.

Ketika ditanya harapannya usai acara konsolidasi, Agus enggan menjelaskan. Meski begitu, dia menegaskan sangat optimis memenangkan pertarungan di Pilkada DKI 2017.

"Optimis. Ya," pungkas Agus.

Sementara itu, acara konsolidasi itu berlangsung tertutup. Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberikan pengarahan langsung kepada para kader dan relawan Agus-Sylvi.

SBY datang bersama istrinya, Ani Yudhoyono, dan putranya, Edhie Baskoro Yudhoyono. Sejumlah tokoh lain pun hadir di antaranya Ketua DPW DKI PAN Eko Patrio, Ketua DPD DKI Demokrat Nachrowi Ramli, wakil calon gubernur DKI Sylviana Murni, dan pengurus serta kader Demokrat lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.