Sukses

SBY Akan Hadiri Konsolidasi Tim Sukses Agus-Sylvi

Acara tersebut akan membahas trategi memenangkan Agus-Sylvi dalam melawan dua pasangan rivalnya yakni Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan menghadiri acara konsolidasi antara partai Demokrat dan tim sukses pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Mereka bersama-sama menyelaraskan strategi demi memenangkan tokoh yang diusung menuju kursi DKI 1.

Pantauan Liputan6.com, sejak pagi sejumlah kader dan relawan mulai meramaikan lokasi acara di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi yakni Nachrowi Ramli pun hadir sekitar pukul 09.16 WIB.

Mengenakan baret biru dan pakaian kader, Nachrowi mengatakan bahwa bersama para relawan, Partai Demokrat akan saling mengamankan jalannya Pilkada DKI 2017. Segala bentuk kampanye yang dilancarkan, tentu akan mengikuti aturan KPU DKI.

"Jadi akan kita gabungkan, supaya pola pikir dan tindakan kita satu akan diapakan. Mana yang boleh dan tidak boleh. Agar setiap paslon dalam pilkada DKI supaya kita amankan," tutur Nachrowi di Gedung IS Plaza, Jalan Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Rabu (5/10/2016).

Dia melanjukan, acara tersebut akan membahas trategi memenangkan Agus-Sylvi dalam melawan dua pasangan rivalnya yakni Ahok-Djarot dan Anies-Sandi. Mereka akan berupaya menarik hati rakyat agar melihat kehebatan dari pasangan calon yang diusung itu.

"Strategi agar kita menarik hati rakyat. Kita meet the people, ketemu rakyat Jakarta. Pengin ambil apa aspirasi rakyat ke depan. Sebab bahkan ini bukan hanya buat menang terus habis, tapi memang untuk nantinya kerja lima tahun ke depan," pungkas pria yang akrab disapa Nara itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini