Sukses

Cari Dana, TemanAhok Siapkan Makan Malam Berbayar dengan Ahok

Dana yang terkumpul dari hasil makan malam itu akan digunakan untuk menambah dana kampanye pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI 2017.

Liputan6.com, Jakarta Meski pasangan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat diusung partai politik, relawan yang tergabung dalam TemanAhok berkomitmen untuk membantu cari dana kampanye.

Mereka bahkan telah menyiapkan 20 pertemuan makan malam berbayar bersama Ahok. Jadi, bagi yang ingin makan malam bersama Ahok dikenakan biaya.

Dana yang terkumpul dari hasil makan malam itu akan digunakan untuk menambah dana kampanye pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Sabtu kami akan mengadakan relaunching TemanAhok. Nanti kami sampaikan bagaimana peran kami," ujar Juru bicara TemanAhok, Amalia Ayuningtyas saat dihubungi di Jakarta, Kamis 29 September 2016.

Ahok pun mengatakan masih berkoordinasi dengan TemanAhok. Ini terkait pengumpulan dana kampanyenya.

"TemanAhok sudah siapkan 20 pertemuan makan malam yang harus beli tiket," kata Ahok.

Selain makan malam berbayar yang diselenggarakan TemanAhok, Ahok-Djarot akan menjual meja kotak-kotak untuk mengumpulkan dana kampanye.

"Iya (jual kemeja kotak-kotak). Tapi enggak cuma jualan kaos, jualan tiket kalau mau ketemu gua juga. Nanti kalau dapat beli tiket, dapet bonus foto," ujar Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.