Sukses

4 Partai Bentuk Tim Pemenangan Ahok, Bagaimana Nasib TemanAhok?

TemanAhok bahkan telah menyiapkan 20 pertemuan makan malam berbayar bersama Ahok.

Liputan6.com, Jakarta Empat partai politik pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat tengah membentuk tim pemenangan. Keempat partai itu adalah PDIP, Nasdem, Hanura dan Golkar.

Lalu bagaimana peran TemanAhok?

"Ya kami sedang berusaha agar TemanAhok tetap terdaftar di KPU DKI sebagai relawan," ujar Juru bicara TemanAhok, Amalia Ayuningtyas saat dihubungi di Jakarta, Kamis (29/9/2016).

Menurut Amalia, TemanAhok tetap menjadi relawan yang mendukung agar Ahok kembali menjadi gubernur. Mereka bahkan telah menyiapkan 20 pertemuan makan malam berbayar bersama Ahok.

Dana yang terkumpul dari hasil makan malam itu akan digunakan untuk menambah dana kampanye pasangan Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Hari Sabtu kami akan mengadakan relaunching TemanAhok. Nanti kami sampaikan bagaimana peran kami," ucap Amalia.

Ahok pun mengatakan masih berkoordinasi dengan TemanAhok. Di mana relawan Ahok itu akan membantu mengumpulkan dana kampanye.

"TemanAhok sudah siapkan 20 pertemuan makan malam yang harus beli tiket," kata Ahok.

Selain makan malam berbayar yang diselenggarakan TemanAhok, Ahok-Djarot juga akan menjual meja kotak-kotak untuk mengumpulkan dana kampanye.

"Iya (jual kemeja kotak-kotak). Tapi enggak cuma jualan kaos, jualan tiket kalau mau ketemu gua juga. Nanti kalau dapat beli tiket, dapet bonus foto," ujar Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.