Sukses

Rumah Dipakai Anies-Sandiaga, Boy Sadikin Jadi Ketua Pemenangan?

Boy Sadikin mengatakan, hanya ingin mendukung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Gerindra berkumpul di rumah Boy Sadikin di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat. Dia tidak mempermasalahkan bila nanti rumahnya dijadikan pos Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Rumah mantan politikus PDIP itu juga disambangi oleh bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diusung dua partai itu, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

"Saya sangat terhormat. Silakan kawan PKS dan Gerindra untuk memakai kediaman almarhum Ali Sadikin. Tapi kan pastinya, semuanya harus rapat dulu dengan partai pendukung," ucap Boy di kediamannya, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016).

Dia menepis penggunaan rumahnya itu sebagai tanda akan menjadi Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi. Boy mengatakan dia hanya ingin mendukung kedua pasangan itu.

"Ya, saya kan tidak lari ke sana. Niat saya dari awal mendukung pasangan Anies-Sandiaga," ungkap Boy.

Dia mengatakan saat ini tim pemenangan Anies-Sandiaga dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 masih dalam pembahasan. Dia pun enggan menanggapi bila nantinya ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan.

"Saya lihat dulu. Ini kan Gerindra sama PKS yang punya peran ya. Saya bukan orang partai. Yang penting Tim Anies-Sandiaga itu solid kompak. Masih dibahas di dalam," kata Boy Sadikin.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.