Sukses

Menteri Pratikno: Saya Tak Kenal Prabowo Secara Personal

Pratikno memastikan tidak ada pertemuan seperti yang ramai diberitakan media.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menegaskan dirinya tidak pernah terlibat dalam pertemuan atau komunikasi apapun soal Pilkada DKI Jakarta. Terlebih dirinya disebut menemui petinggi Partai Gerindra termasuk Ketua Umum Prabowo Subianto.

Pratikno memastikan tidak ada pertemuan seperti yang ramai diberitakan media. Bahkan dirinya tengah mengingat-ingat perkenalan dirinya dengan Prabowo.

"Saya sebetulnya tidak kenal secara personal dengan Pak Prabowo sama sekali. Saya masih mengingat-ngingat apakah pernah bertemu dengan beliau, belum pernah juga," jelas Praktino di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Prabowo memang sempat bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Bogor pada 29 Januari 2015. Hanya saja, Pratikno saat itu tidak sedang mendampingi presiden pada pertemuan itu.

"Kebetulan saya tidak mendampingi bapak presiden waktu itu," imbuh dia.

Bagi Pratikno, pernyataan pihak Gerindra terkait kedatangan dirinya menemui Prabowo sangat meyakinkan. Kerena tidak ada lagi Menteri Sekretaris Negara selain dirinya saat ini.

"Sebetulnya serius banget itu. Yang jelas kalau Pratikno Mensesneg kan pasti saya, enggak ada yang lain, tadi saya bantah. Saya tidak tahu motifnya apa tapi yang jelas hal tersebut tidak benar," Pratikno memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini