Sukses

Ahok: Kalau Ada yang Lebih Jujur, Jangan Pilih Saya

Ahok mengimbau warga Jakarta memilih pemimpin yang terbaik saat Pilkada DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur DKI petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kembali meminta warga Jakarta tak memilihnya saat Pilkada DKI Jakarta. Bahkan, Ahok menyebut warga Jakarta bodoh jika tetap memilih dia kembali sebagai gubernur jika ada yang lebih baik dari dirinya.

Hal ini dikatakan Ahok pada warga Kepulauan Seribu saat berkunjung ke Pulau Pramuka pada Selasa (27/9/2016).

"Saya tegaskan bapak-ibu jangan terpengaruh urusan pilkada. Kalau ada yang lebih baik, jujur, jangan pilih saya. Kalau pilih saya, bodoh. Masak punya duit motor Jepang, beli motor Cina. Kalau ada yang lebih baik, pilih dia," kata Ahok.

Ahok mengimbau warga Jakarta memilih pemimpin yang terbaik saat Pilkada DKI Jakarta. Selain itu, mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan, warga Jakarta seharusnya selektif memilih pemimpin.

"Saya enggak memaksa bapak ibu milih saya. Tapi kalau bapak ibu milih yang enggak berpengalaman, bodoh namanya," tandas Ahok.

Pilkada DKI 2017 akan diikuti tiga pasangan calon, yakni calon petahana Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yang didukung PDIP, Golkar, Hanura, dan Nasdem.

Selanjutnya, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PAN, dan PKB.

Kemudian, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang didukung oleh Partai Gerindra dan PKS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.