Sukses

Wahidin Halim dan Putra Ratu Atut Mendaftar ke KPU Banten

Wahidin mengaku akan tetap berkomitmen dalam pemberantasan korupsi di 'Tanah Jawara' itu.

Liputan6.com, Serang - Wahidin Halim dan Andhika Hazrumy resmi mendaftarkan diri ke KPU Banten sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Keduanya diusung oleh tujuh partai yakni Demokrat, Golkar, Hanura, PKS, PKB, Gerindra, dan PAN.

"Yakinlah kita bakalan menang, masa enggak yakin. Karena tujuh partai pengusung besar sudah sama-sama mengusung saya dan Pak Andhika," kata Wahidin Halim saat ditemui di Gedung KPU Banten, Kota Serang, Kamis (22/09/2016).

Wahidin mengaku akan tetap berkomitmen dalam pemberantasan korupsi di Tanah Jawara yang dikenal dengan berbagai macam kasus korupsi.

"Dalam visi misi melakukan penataan good governance yang baik," tegas dia.

Komitmen pemberantasan korupsi diamini oleh Andhika Hazrumy.

"Bahwa ke depan kita betul-betul memaksimalkan partisipasi publik bagaimana pemerintah ke depan dalam tata kelola anggaran terbuka dan akuntabel," kata putra sulung Ratu Atut Chosiyah itu.

Menurut Andhika pun tak mempersoalkan gemuknya koalisi tersebut.

"Ini adalah salah satu kebersamaan melakukan kerja politik bersama-sama, terkait nantu soal raihan suara pilgub. Ini soal kebersamaan sesuai hati nurani untuk kesejahteraan tersebut," tegas Andhika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini