Sukses

PKB Imbau Kadernya Kerja Keras Menangkan Sandiaga di Pilkada DKI

PKB DKI Jakarta telah mengumumkan mengusung Sandiaga Uno menjadi calon Gubernur DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Perwakilan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) DKI Jakarta telah mengumumkan mengusung Sandiaga Uno menjadi calon Gubernur DKI.

Deklarasi tersebut diterima langsung oleh Sandiaga Uno dan disaksikan tokoh-tokoh PKB dan partai lainnya, Kamis kemarin di Pondok Pesantren Al Qudwah Al Muqoddasah, Cakung, Jakarta Timur.

"Kami menyatakan dukungan untuk Sandiaga Salahudin Uno dicalonkan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022," kata Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas, Kamis, 25 Agustus 2016.

Dengan deklarasi ini, Hasbiallah mengimbau seluruh jajaran PKB untuk berada dalam satu barisan mendukung Sandiaga.

"Saya meminta setelah dideklarasikan ini, sahabat-sahabat PKB bekerja keras memenangkan beliau. Untuk membela kaum lemah di DKI Jakarta," ujar Ilyas.

Sandiaga Uno sendiri terlihat lega dan bersemangat menerima deklarasi tersebut.

"Dengan mengucap Bismillahirahmanirrahim, saya terima deklarasi dari PKB. Kita canangkan Jakarta periode 2017-2022 akan lebih humanis dan lebih sejahtera," ujar Sandiaga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini