Sukses

Maju Pilkada Bengkulu Tengah, Calon Ini Borong Dukungan 10 Parpol

Parpol itu adalah PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, Partai Gerindra, PKB, PKS, PAN, PKP Indonesia dan PBB.

Liputan6.com, Bengkulu - Ferry Ramli mengantongi dukungan dari seluruh partai politik di Tanah Air untuk maju dalam Pilkada Bengkulu Tengah 2017. Calon petahana itu mencuri hati 11 parpol yang akan ikut dalam bursa pemilihan orang pertama di kabupaten tersebut.

Sebanyak 10 parpol di antaranya sudah mengeluarkan surat rekomendasi dukungan kepada Ferry. Politikus Golkar itu akan berpasangan dengan Septi Feryadi yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD dari Partai Nasdem.

Parpol itu adalah PDIP, Partai Golkar, Nasdem, Hanura, Partai Gerindra, PKB, PKS, PAN, PKP Indonesia dan PBB. Sementara PPP masih belum mengeluarkan rekomendasinya.

Namun, dia mengaku sudah mengikuti penjaringan bakal calon bupati di partai tersebut dan tengah menunggu surat rekomendasi dukungan.

"Sepuluh parpol sudah mendukung kami, tinggal PPP yang masih dalam proses penjaringan," ungkap Ferry di Bengkulu, Rabu (24/8/2018).

Pasangan ini rencananya melakukan deklarasi pada Rabu 28 Agustus 2016. Deklarasi maju pilkada itu akan dihadiri para pimpinan partai politik di tingkat pusat maupun daerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.