Sukses

Ahok: Ruhut Masih Saudara Paman Istri Saya

Ahok berterima kasih ke Ruhut atas dukungannya di Pilkada DKI Jakarta. Karena dukungan itu, Ruhut kini dipecat sebagai Juru Bicara Demokrat.

Liputan6.com, Jakarta - Ruhut Sitompul lantang menyatakan dukungannya untuk Basuki Tjahaja Purnama. Pria yang disapa Ahok itu mengaku hubungannya dengan Ruhut Sitompul sudah berjalan baik sejak dulu.

Bahkan, Ahok menyebut masih berhubungan saudara dengan politikus Demokrat itu.

"Hubungan baik dari dulu. (Ruhut) masih saudara dari paman istri saya, jadi sepupu-sepupunya dari mertua. Hubungannya baik," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Selain itu, keduanya memiliki hubungan kerja yang baik saat masih sama-sama bertugas di DPR. "Aku kan kalau di sidang DPR duduk di samping dia, Fraksi Golkar dan Demokrat. Ngobrolin macam-macam," ucap Ahok.

Sebelumnya, Ahok berterima kasih kepada Ruhut atas dukungannya di Pilkada DKI Jakarta. Karena dukungan itu, Ruhut kini dipecat sebagai Juru Bicara Partai Demokrat.

"Kalau sampai begitu saya berterima kasih pada Bang Ruhut yang rela berkorban," ujar Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini