Sukses

Jadi Cawagub Golkar dan Demokrat, Anak Ratu Atut Tetap Daftar PKB

PKB belum menyebutkan anak tertua Ratu Atut itu mendaftarkan diri sebagai apa, apakah calon gubernur atau calon wakil gubernur.

Liputan6.com, Serang - Andhika Hazrumy, putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah mendaftar ke PKB untuk mengikuti Pilkada Banten 2017. Padahal anggota DPR itu telah diusung oleh Partai Demokrat sebagai calon wakil gubernur dan berpasangan dengan Wahidin Halim.

"Saya harapkan dari komunikasi yang sudah terjalin baik, PKB bisa bersama-sama dengan saya bisa berjuang. Bisa memperjuangkan harapan dari masyarakat Banten," kata Andhika Hazrumy yang juga cawagub Banten dari Partai Golkar, usai mendaftarkan diri di Kantor DPD PKB Banten, Kota Serang, Banten, Selasa 9 Agustus 2016.

Meski begitu, Andhika tak mengungkapkan akan mendaftar sebagai apa ke partai pimpinan Muhaimin Iskandar tersebut.

"Biar PKB yang membuka berkas saya. Ke depan kita membutuhkan satu persepsi yang sama dan kekuatan koalisi yang baik untuk membangun masyarakat banten yang lebih baik lagi," tegas dia.

PKB juga belum mau menyebutkan anak tertua Atut itu mendaftarkan diri sebagai apa, apakah calon gubernur atau calon wakil gubernur. Seperti disampaikan Ketua DPW PKB](2573300 "") Banten Miftahudin.

"Ini saya buka nanti saja yah. Ini kami serahkan ke DPP dan Pak Andhika harus siap diundang ke DPP untuk mengikuti fit and proper test. Karena itu langkah-langkah tim pilkada pusat," kata Miftahudin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini