Sukses

Setnov: Kita Bicarakan Bersama TemanAhok Sokong Ahok di Pilkada

Saat ini, Golkar bersama Ahok, TemanAhok, dan parpol pendukung lainnya masih menggodok rumusan tepat yang bisa diambil.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menanggapi kabar terkait niat Gubernur DKI Jakarta Ahok yang menggandeng Heru Budi Hartono sebagai calon wakil gubernur. Pasangan tersebut maju Pilkada DKI melalui jalur independen.

Setya yakin pria yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Petahana itu akan membicarakan masalah tersebut bersama parpol pendukungnya.

"Kalau saudara Ahok itu kita percaya. Kita selalu bersama-sama. Tim saya dengan tim Ahok, tim Nasdem, dan tim Hanura, selalu membicarakan secara bersama-sama untuk kepentingan DKI ke depan," tutur Setnov di kediamannya, Jalan Wijaya 13, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/7/2016).

Menurut dia, apapun langkah yang akan diambil ke depan, tentu pasti ada pembicaraan terlebih dahulu. Saat ini, pihaknya bersama Ahok, TemanAhok, dan parpol pendukung lainnya masih menggodok rumusan itu sehingga dapat diterima semua pihak.

"Yang jelas kita akan secara bersama-sama memikirkan untuk kepentingan parpol. Itu juga yang dipikirkan oleh saudara Ahok. untuk bisa bersama-sama parpol dan juga tidak meninggalkan juga teman-teman Ahok," jelas dia.

Setnov berharap, Ahok nanatinya benar memilih jalur parpol sebagai pijakan menuju DKI 1, para pendukung dari TemanAhok dapat tetap bersama-sama satu barisan.

"Mereka kebersamaan kita yang sudah bekerja keras. Dan ini kita sangat menghargai kepada TemanAhok. Kita akan ajak bersama untuk terus berjuang," pungkas Setnov.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini