Sukses

PPP Surabaya Janjikan Suara IKAMA Dukung Risma-Wisnu

Ada sekitar 67 ribu suara yang di klaim PPP dan IKAMA bakal disumbangkan untuk Risma-Wisnu.

Liputan6.com, Surabaya - Dukungan terhadap pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya Nomor urut 2, Risma-Wisnu di pemilihan Wali Kota 2015 terus mengalir.

Kali ini dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Ikatan Keluarga Besar Madura (IKAMA) yang menyatakan dukunganya secara terbuka pada Risma-Wisnu.

Ketua DPC PPP Surabaya Buchori Imron membenarkan hal ini dan dirinya mengaku optimis bisa memenangkan kembali pasangan calon Risma-Wisnu untuk menjabat sebagai walikota dan wakil walikota surabaya kedua kalinya.

"Sejak dulu saya di PPP dan IKAMA sudah melakukan komunikasi intens dengan tim sukses Risma-Wisnu yang ada wilayah kelurahan Bulak Banteng surabaya khususnya," tutur Buchori kepada Liputan6.com, Minggu, (29/11/2015).

 



Karena itu, menurut Buchori, saat ini pihaknya terus menggelar sejumlah pertemuan dengan  beberapa ormas dan tokoh masyarakat setempat untuk memastikan dukungan pada paslon Risma-Wisnu.

Buchori yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Surabaya ini, mengklaim gerbong politiknya akan menyumbang banyak suara untuk paslon nomor 2.
 
"Kita optimis. Perolehan suara dari PPP sendiri bisa mencapai 67 ribu suara. Nantinya kami pastikan suara itu akan full memilih Risma-Wisnu belum lagi ditambah suara dari Ormas IKAMA,” pungkas pria yang juga Ketua IKAMA Jatim ini. (Dms/Nda)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini