Sukses

Tim Relawan Risma-Wisnu Optimistis Peroleh 90 Persen Suara

Ketua Pedagang Pasar Turi Senada H Muhammad Suri berharap, Risma kembali terpilih jadi Wali Kota Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Tim relawan pemenangan pasangan calon Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini-Wisnu Sakti Buana menggelar pertemuan dengan organisasi masyarakat (ormas) yang ada di kota Surabaya, Jawa Timur. Mereka menyatakan, selama membangun Surabaya, Risma dinilai sangat baik.

Pertemuan itu dihadiri sejumlah ormas dan tokoh, antara lain  seperti DPD Jatim Laskar Ababil, Paguyuban Pedagang Pasar Turi, Komunitas Sanggar Senam Sehat Surabaya, Kelompok Guru Honorer Surabaya.

"Semua yang hadir di sini masih tetap komitmen mendukung dan memenangkan calon kita yakni Risma menjadi Wali Kota Surabaya 2015, ada tim karang taruna, ada Laskar Ababil, dan saya perintahkan untuk dukung Risma sebagai walikota kembali," kata Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS) H Mochamad Mocthar yang juga tim relawan pemenangan pasangan Tri Rismaharini-Wisnu Sakti Buana, Kamis 12 November 2015.
 
Mochtar optimistis 90 persen raihan suara bisa diperoleh pasangan Risma-Wisnu.

"Selain itu ini adalah gerakan kami untuk mendukung Risma jadi wali kota kembali, karena dia satu satunya yang berani dan berhasil menutup lokalisasi besar se-Asia Tenggara yang ada di Surabaya, dan itu hanya 1 walikota yakni Bu Risma," tutur dia.

"Ini sekaligus seruan dari saya agar kita bisa kumpul dan satukan sikap kita bersama dalam di Pilwali 2015 mendatang kalau kekuatan kami bersatu, kami yakin akan memperoleh dukungan suara sebanyak 90 persen, sehingga Risma bisa menang dan terpilih lagi," imbuh Mochtar.

 


Mocthar mengklaim, keberhasilan Risma juga karena dukungan ormas yang ada di Surabaya. Pria yang pernah memotong gundul rambutnya saat Risma terpilih menjadi Wali Kota Surabaya periode 2010-2015 itu mengatakan, progam pendidikan, kesehatan secara  gratis, dan membangun taman sehingga Surabaya menjadi bersih dan indah bisa dirasakan rakyat Surabaya adalah hasil dari tangan bersih Risma dan kecekatannya.

Ketua Pedagang Pasar Turi Senada H Muhammad Suri berharap, Risma kembali terpilih jadi Wali Kota Surabaya. Kebijakan yang diambil Risma pun diharap bisa menyejahterakan pedagang pasar.

"Harapan kami yang beranggotakan 80 ribu pedagang Pasar Turi ada kebijakan dari Bu Risma dan ini harus sangat menguntungkan rakyat dan investor, tapi saat ini kami memang belum bisa bertemu langsung dengan Bu Risma, maka dari itu kami dukung beliau maju lagi," pungkas Muhamad Suri. (Mvi/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini