Menangkan Ahok 100 Persen, Ini Kesaksian Warga TPS 32 Cililitan

Oleh Nanda Perdana Putra pada 17 Feb 2017, 16:06 WIB
Warga lainnya Anastasia (43) menambahkan, dia pun merasa bergetar dengan kejadian Ahok mendapat suara 100 persen.
banyu birubanyu biru

yg ga suka napa ga dtang ke tmpat tpsnya...omelin warga yg nyblos ..dijamin...disambit wkwkkwkwkwkwkw

Sugeng PurwantoSugeng Purwanto

itu pertanda "cinta karena bukti bukan karena janji" putaran kedua pasti jadi.....

bujang galaubujang galau

@lukman hakim ya dari hongkong lah... ato dari tiongkok... ato dari china... terserah mau pakek nama apa

bujang galaubujang galau

mungkin ini akibat dari yg dulu dibilang pak prabowo masif dan terstruktur ituuu...

Lukman HakimLukman Hakim

JANGGAL DARIMANA? DARI SURIAH??

Lukman HakimLukman Hakim

JANGGAL BUAT YG MASIH BELUM BISA MENERIMA KENYATAAN

Nanang Wahyu NugrohoNanang Wahyu Nugroho

Kayaknya kemenangan yang janggal..semoga diulang pencoblosan tps 32 cililitan...coba saya usulkan ke bawaslu...

budiman santosobudiman santoso

warga yang cerdas di tps 32 cilincing, semoga diikuti oleh warga yg lain di tps-tps yg lain juga. sampai ketemu doputaran ke 2 & jgn lupa tetap coblos no.2

Ramadhan GilangRamadhan Gilang

Saran untuk pecinta paslon no 3...telusuri dulu rekam jejak calon anda...terutama si sandiaga uno hahahaha...stlh itu analisa tuh program - program mereka....bisa ga diimplementasikan ? rumah tanpa DP developer mane yg mau ngerjain? Bank mane yg mau dukung? atau sandi mau pke dananya sendiri? hahah

Ramadhan GilangRamadhan Gilang

Cakep dah....warga TPS 32 Cililitan emang warga pinter semua...ga ke makan janji kosong, program asal ga berdaya guna krn ga bisa diimplementasikan, mulut manis dan isu agama dari paslon lain :D Ulangi di putaran kedua ya bpk - bpk dan ibu - ibu yg pinter :D

Deddy WahyudiDeddy Wahyudi

Janggal

Deska SulyanaDeska Sulyana

hebat

Mas To HeriyantoMas To Heriyanto

Sngguh sulit diprcya 1 tps bsa 100% hnya pd salah satu kandidat

MattbelammyMattbelammy

wah kok bisa ya seratus persen rakyat memilih ahok .,.unik coy

Wayan YanaWayan Yana

Masyarakat yg sudah Cerdas & Realistis......Bravo untuk Warga DPT TPS 32 Cililitan......bikin putaran ke 2 lebih hebat, ajak Saudara sanak family yg belum ikut nyoblos....Top Markotop

rizkikirizkiki

ga bener ini mah kalo ampe nol nol gitu perlu diusut nih pasti ada sesuatu mainnye ga pinter nih ahok keterlaluan

Aryudi Fran HAryudi Fran H

Sayang ya.. banyak yang kurang paham politik. asal nyoblos aja..

Larasati JinggaLarasati Jingga

Ada yg tdk beres....

Vonny LangitanVonny Langitan

Menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah.. membutuhkan tekad dan kerja keras yang kuat.. Pak ahok-Djarot tdk sendirian,, saya yakin bahwa Tuhan yg akan terus menyertai pak Ahok-Djarot dalam proses pilkada DKI.. amin

Dedeh DedehDedeh Dedeh

yakin 100% bg anis vs bg sandiaga uno maju jdi gubernur DKI aamiin yra

Suarez AbednegoSuarez Abednego

TPS 32 Cililitan akan di ikuti TPS TPS lainya di putaran 2

No DongNo Dong

Yuhannya ahok bukan penguasa alam semesta.

JuraganJuragan

Walaupun fitnah, isu sara di buat oleh para pemegang kunci surga untuk menjatuhkan, Alloh juga yg menentukan. Insya Alloh putaran kedua menang. Amin...

Ry AlwyRy Alwy

Anies ...insya Allah km bs...trus lah brsabar. ttp tnang..mskipun klian gk ad kkuatan bsar dbalik itu..nmun kkuatan kecil lah yg bs mmbwtmu mnjd besar..

Taruna AdjieTaruna Adjie

DENGER DENGER AHOK MAU SUNAT DAN MENGUNDANG PARA HABIB, DIA JUGA MAU PAKAI BAJU KOKO DAN KOPIAH SAAT DIA SUNAT. KATANYA BIAR MENANG DLM PILKADA DKI

Taruna AdjieTaruna Adjie

KALAU AHOK KEMARIN KEMARIN SBLM PILKADA DIMULAI DIA SUNAT DAN UNDANG PARA HABIB MUNGKIN DIA MENANG DLM SATU PUTARAN

Taruna AdjieTaruna Adjie

SEHARUSNYA AHOK GANDENG SAMSUL NURSALIM SBG WAKIL GUBERNURNYA DIJAMIN MENANG TELAK 100%

Indah JuniarsihIndah Juniarsih

👍👍👍

tekoteko

Satu kata, 'Dahsyat' TPS 32.

Ikbal BalIkbal Bal

uang yang berbicara

Mauquta JamsholatMauquta Jamsholat

Saya saluut dg mereka sapu habis 100 % untuk Koh Ahok, Ini yg benar dan betul , seperti di TPS 29 Tanjung Duren Selatan yg merupakan mayoritas cina 574 pilih No.2 hanya saya, dan mungkin KPPS yang bukan cina dan sedikit pribumi lain yg mencapai 25 suara yg tdk pilih Koh Ahok.Wataknya kasar mnrut sy.

Nur HadiNur Hadi

Bawaslu, Tim Sukses Agus & Anis hrs curiga dg TPS tsb krn tdk mungkin yg tdk memilih Agus atau Anis minimal yg memilih mereka adalah Saksi dr Agus dan Anis yg memilih. Ini hrs diusut ada apa ........

Rakyat Harus TauRakyat Harus Tau

Oo.. jadi anggota fpi pada nyoblos ahok juga ya @bro jho ant?

hendramijanhendramijan

ngak usah dibesr _ besarkn itu tdk penting pak anis Insya Allah menang diputaran 2..

jho Ant brojho Ant bro

lebis hebat lagi di tps rizieq, yg menang ahok.... emang nyoblos apa warga rizieq? hehehe.... om firza om..... hahahahahaha...

Dini SamsonDini Samson

yg radikal itu yg mana boss,? kalo anda gak paham jgn ngomong. yg bikin rame duluan itu siapa sebenarnya,?

Dini SamsonDini Samson

gak usah heran dengan kata2 mereka, emang cocok dgn yg didukungnya. gak ada sopan santun sama sekali. ngomong sak karepe, awas yg berapi api, putaran kedua ntar kena setruk sbb masih banyak org yg waras, 17+40=57 nmr 3 menang.

RobRob

Sebelum PILKADA, kaum radikal selalu menggangap Ahok akan jadi paling bawah, elektabilitas ahok hancur sisa 10%, seluruh dunia menganggap ahok bersalah dll dll :D Sesudah PILKADA (yang ternyata hasilnya lain sekali dengan yang mereka analisa) ... mereka baru kembali kakinya berpijak di bumi

Manuel ManaluManuel Manalu

Dahulu zaman orba hanya golkar pilihan karena takut

Samsudin OckaizenSamsudin Ockaizen

weleh weleh serune reeek

Dedemit PantaiselatanDedemit Pantaiselatan

orang lain sukses menang satu putaran sebagian org yg mengaku muslim ktp sukses juga jadi org munapikun. naudu bilah...

Dedemit PantaiselatanDedemit Pantaiselatan

membela cina /xxxxx mengorbankan akidah. masih mendingan xxxxx. klo xxxxx jelas kafirnya. tp klomunafik xxxxx bukan muslim bukan apaya? onyet Kali.... saya blm pernah dengar ada onyet xxxxx atau onyet muslim. nih cocok orang"munafik alias onyet hahahaha....

Dedemit PantaiselatanDedemit Pantaiselatan

wah hebat satu tps tida ada muslimnya. klaupn ada muslim hanya ktp doang alias munapikun..

Bucal BclBucal Bcl

Kalo gak rekayasa apalagi namanya..hehehe jangan pesta kemenangan dulu cuma selisih 2 persen gak usah bangga..masih ada putaran kedua Inysa Allah kubu xxxxx akan HANCUR..Allahuakbar

TandionoTandiono

gak usah heran, semua sudah ada yang atur. siapa dia ?, Dialah penguasa langit dan bumi, Allah SWT , itu bagi yang yakin akan 6 Rukun Iman

Vanila MulanVanila Mulan

ahok........lanjut brow.....

bams merlitabams merlita

ayo semoga nomer 2 menang dan cepat gusur gusur itu cililitan ....biar tau rasa

boomer bitboomer bit

kaafiiirrr....

boomer bitboomer bit

xxxxx

Markus WijayaMarkus Wijaya

Anjir.. mantaf dah.. good luck pak ahok.. 1000 tangan ingin menjatuhkanmu tidak sebanding dengan 1 tangan Tuhan yg menopangmu.. semoga Tuhan selalu bersertamu pak..

Ilan SugiantoIlan Sugianto

yg nyoblos hanya yg pro ahok...yg sekiranya tidak memilih ahok ga di kasih surat undangan

Dexter BoomDexter Boom

anies sandiaga bisa dpt 40% itu xxxxxxx lah..aslinya paling 20%...kpu ada main ini..katanya servernya shutdown tuh..kemungkinan besar di hack..

Cemani TernakCemani Ternak

pemimpin itu adalah pilihan TUHAN YANG MAHA BESAR meskipun dihujat dan dizalimi

Cemani TernakCemani Ternak

lha TPS pondok kelapa lokasinya di mesjid yg selalu menghasut, AHOK juga menang

harvi chandraharvi chandra

tim sukses A-hok. katenye "saya dua" gimana sudah 5 th mimpin. banjir banjir banjir lagi capek dech

Brendan LeeBrendan Lee

Semua harus ikut kata hati,Tidak heran di petamburan markas FPI bisa menang.

Anto KamalAnto Kamal

Harus bilang wow gitu?

Hadi KaryaHadi Karya

Curiga lagi, kalau ngomong itu ya mbok sedikit positif thinking napa ?, di Ajaran xxxxx yang saya tekuni itu selalu mengajarkan umatnya agar selalu khusnudzon coy, cobalah kalau memang ada data fakta, tunjukkanlah didepan pengadilan biar transparan . .

Jadys ChartsJadys Charts

hasilnya mmg benar, tp caranya benar tidak?....

Hadi KaryaHadi Karya

Wua ka ka ka ka kak . . . , para timses (A-Syl dan A-SU) pastilah mereka menuduh warga disuap, he he he . . , ya memang disuap, tetapi dengan program kerja nyata, tidak sekedar mimpi dan menjatuhkan Badan ke pendukungnya, he he he . . .

Jadys ChartsJadys Charts

hasilnya mmg benar, ...tp benar tdk caranya..itu yg pnting brooo

Hadi KaryaHadi Karya

Ha ha ha ha . . . kejadian ini pasti dianggap rasis sama timses nya A-SU dan A-Syl, karena apa ?, karena mungkin mereka mengatakan kok warga ga ada yang milih Agus yang keturunan Jawa dan Anis yang keturunan ARAB, walapun disitu semuanya warga negara Indonesia ASLI. .

TitTit

Mantap coooyyy

HANTULAUTHANTULAUT

sepertinya kalau di analisa ada hmmmmmmmm apa ya namanya?

Juwitha LestarieJuwitha Lestarie

putaran ke dua sua tps untuk suara ahok

Agung KurniawanAgung Kurniawan

itulah pak lurah bawa bedil Gusti Allah maha Adil. Mo didzolimi kayak apapun klo sudah Allah bekehendak yg benar tetap benar dan yg salah pasti seleh( kalah).

Kitaro MaxKitaro Max

digusur biar kagak banjir daripada rumah tenggelam??...hidup ahok djarot...kapan demo lagi tgl 21 bulan 2 jadi 212 lagi....1 dibuka 2 coblos 3 ditutup

hsioehsioe

semua campur tangan TUHAN

Kitaro MaxKitaro Max

Lanjutkan....kasihan pak ahok difitnah hingga kampanye dihadang2...pejabat bersih bikin DKI tambah maju

Dini SamsonDini Samson

yg penting putaran ke 2 anis menang, biarkan saja kalo ada yg mau ikut ahok.

Evie AnwarEvie Anwar

hmmm masih sih buat Ahok semua kok rada aneh ya, jgn jgn

Arik AnzahArik Anzah

@niken.. bntr lg luuu digusur yah hahaha.. mati ooo hayyy yaaaa

X-ManX-Man

aneh tapi nyata, bro.....

Hidayat SuryonoHidayat Suryono

hmmmmm....aneh ya

Tri AprieTri Aprie

ikut kasih jempol

Niken KenniaNiken Kennia

masyarakat cerdas&berpikir modern ga pengaruh isu.. ypt kerjanya nyata tanpa korupsi.. krn org"korupsilh bangsa ini smakin ssah.. bravo ahok,, basmi terus malaria korupsi,, biar rakyat kgk sakit.

Konslet Pikire PikireKonslet Pikire Pikire

itu tandanya aksi kmrn tak terpengaruh masalah polkada..

Bastian BasrahBastian Basrah

luar biasa....pasti di bilang hoax sama FBI ehh FPI