Sukses

Bayar Kaul, Pendukung Paslon Wali Kota Denpasar Gunduli Kepala

Di kediaman Ida Bagus Rai Dharmawijaya sudah dipenuhi keluarga dan pendukungnya yang juga menggunduli rambut.

Liputan6.com, Denpasar - Proses penghitungan suara pilkada Wali Kota Denpasar belum selesai dilakukan, namun pendukung dari salah satu pasangan calon nomor urut 1 yakni calon incumbent Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra-IGN Jaya Negara (Dharma Negara) sudah merayakan kemenangan dengan menggunduli kepalanya.

"Dharma Negara sudah menang. Kita bayar kaul (janji), syukuran atas kemenangan ini. Kami menang mutlak. Walaupun penghitungan belum selesai dilakukan tapi saya optimistis Pak Dharma Negara yang menang, sudah terlihat di beberapa tempat suaranya unggul," kata Suarsana warga Banjar bengkel di Denpasar, Rabu (9/12/2015).


Di tempat pemungutan suara (TPS) nomor 8 di Banjar Bengkel, Kelurahan Sumerta Kelod, Denpasar Timur, jumlah pemilihnya ada 499 orang.

Pasangan nomor urut 1 unggul dari 2 kandidat lainnya yakni sebanyak 473. Sedangkan pasangan nomor urut 2 Ketut Resmiasa-IB Batu Agung Antara (Resmi-Agung) tidak mendapat 1 suara pun, dan kandidat nomor urut 3, I Made Arjaya-AA Rai Sunasri (AS) mendapat suara 15 suara.



Aksi gundul kepala (Liputan6.com/ Dewi Divianta)

Pantauan di tempat terpisah, di kediaman Ida Bagus Rai Dharmawijaya sudah dipenuhi keluarga dan pendukungnya yang juga menggunduli kepala mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.