Sukses

Jelang Hari Pencoblosan, Paslon Ini Minta Restu Orangtua

Calon bupati ini berharap bisa menang di Pilkada Serentak.

Liputan6.com, Makassar - Menjelang pencoblosan pilkada serentak pada 9 Desember 2015, salah satu pasangan calon kepala daerah pada pilkada Kabupaten Pangkajene, Kepulauan (Pangkep), Rahman Assagaf-Kamrussamad, meminta restu orangtuanya. Hal ini dilakukan dengan harapan mereka dapat memenangi pilkada.

"Pasti itu harus ada restu dari orang tua. Apalagi saya ini tumbuh besar di lingkungan yang masih menjaga nilai-nilai agama alias agamis," ucap Rahman Assagaf di Makassar, Senin (7/12/2015).

Karena hidup dalam lingkungan yang agamis, kata Rahman, maka norma-norma agama dan budaya, seperti minta doa restu dari orang tua, harus dijalankan.

"Sebab, saya meyakini dengan restu dan doa orang tua bisa menjadi motivasi spirit buat seluruh aktivitas saya, termasuk pencalonan di Pilkada Pangkep 2015 ini," ucap dia.

Selain itu, pada masa tenang ini Rahman juga mengimbau kepada relawannya, masyarakat yang mendukungnya, serta tim pemenangannya mulai dari tingkat koordinator desa (kordes) dan koordinator kecamatan (korcam) untuk tetap menjaga semangat kuat.

Dia juga meminta relawannya tetap berada pada wilayah. Untuk mengawasi, memantau, dan mengambil tindakan yang persuasif terhadap setiap gerakan yang mencurigakan serta tidak terprovokasi dari pihak lawan yang seolah-olah melakukan misi bunuh diri.

"Serta yang utama tetap dalam keteguhan keyakinan dan istikamah disertai doa yang kuat, Insya Allah Tuhan yang Maha Besar bersama kita. Insya Allah dengan Izin Allah kita menang," ujar Rahman.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.