Sukses

Sekjen PDIP Janji Dimas-Babai akan Buat Depok Seindah Surabaya

Risma akan secara khusus memberikan asistensi ke Dimas-Babai, calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok, untuk membuat kota itu lebih indah.

Liputan6.com, Depok - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) prihatin dengan kondisi Kota Depok, Jawa Barat, 10 tahun terakhir. Sebab, kota tersebut selalu diwarnai kemacetan dan kering dari taman-taman kota.

Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menilai, wajah Kota Depok kembali 'ceria' jika dalam pilkada 9 Desember 2015, calon yang diusung partainya yakni Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi dipercaya memimpin kota satelit Ibu Kota Jakarta itu.

"PDIP memiliki pengalaman yang sangat baik, bagaimana Tri Rismaharini mengembangkan Kota Surabaya penuh dengan taman kota dan sistem drainase yang handal untuk mencegah banjir. Karena itulah Ibu Risma akan secara khusus memberikan asistensi kepada Dimas-Babai, calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Depok nomor urut 1," jelas Hasto di Depok, Sabtu 21 November 2015.

Menurut dia, peluang bagi Dimas-Babai untuk memenangkan Pilkada Kota Depok sangat besar. Rakyat merindukan perubahan.

"Perubahan tata letak kota yang sangat manusiawi menjadi skala prioritas kepemimpinan Dimas. Integrasi kebijakan pemerintah pusat, Pemerintah DKI, dan Depok akan lebih baik jika Kota Depok dipimpin oleh Dimas-Babai," ungkap Hasto.


Dia mengungkapkan, persoalan utama Kota Depok juga tidak terlepas dari keterbatasan angkutan publik dan persoalan infrastruktur. Itulah nantinya yang menjadi prioritas Dimas-Babai dalam kepemimpinan mereka. Apalagi, kata dia, Menteri PU dan Menteri Perhubungan memiliki kedekatan dengan PDIP. Demikian halnya Menteri UMKM, Puspayoga berasal dari partai banteng moncong putih.

"Dipastikan jika Dimas-Babai menang, maka penataan Kota Depok akan seindah Kota Surabaya," tukas dia.

Atas dasar itulah, lanjut Hasto, maka dengan penuh kerendahan hati PDIP mengharapkan dukungan masyarakat Kota Depok agar 9 Desember nanti dapat memberikan dukungan pada pasangan bernomor urut 1 tersebut. (Bob/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.