Sukses

Pilkada DKI Jakarta, PKS Ingin Kandidat Santun

PKS DKI Jakarta berharap kotanya bisa memiliki pemimpin baru pada Pilkada 2017 yang memiliki sopan santun dan terobosan baru.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta berharap kotanya bisa memiliki pemimpin baru pada Pilkada 2017 nanti. Karena itu, partai berlambang bulan sabit kembar ini terus medorong munculnya nama-nama baru di bursa pilgub Ibukota.

"Jangan sampai dua periode berturut-turut. Jakarta butuh orang baru dan pasti ada terobosan lah. Atau sesuatu yang bisa dijual," kata Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat 2 Oktober 2015.

Menurut Selamat, untuk membangun Ibukota, tentu butuh orang yang memiliki gagasan dan visi yang kuat. Karena itu, orang baru lebih berpotensi memiliki terobosan lebih baik dibanding pimpinan saat ini.

"Selain itu, Jakarta jelas butuh pemimpin yang lebih santun dan punya terobosan mutakhir dalam membenahi berbagai permasalahan," lanjut dia.

Menurut Selamat, membangun Jakarta bukan pekerjaan pribadi atau sendiri. Butuh tim yang kuat untuk bisa mewujudkan segala pembangunan dan kesejahteraan bagi seluruh warga.

"Sekarang ini enggak zaman lagi, kharisma pribadi, harus didukung tim yang kuat dan solid. Karena dia harus implementasi, harus merangkum berbagai kekuatan sosial dan politik di sesuatu daerah," pungkas Selamat. (Dms/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.