Sukses

Tanggapan Cagub Termuda Demokrat soal Wejangan SBY

Najamuddin mengaku siap menjalankan nasihat SBY, termasuk soal memajukan ekonomi daerah dan membantu pemerintah jika terpilih nanti.

Liputan6.com, Cipanas - Calon gubernur (Cagub) termuda Partai Demokrat, Sultan Bachtiar Najamuddin (34 tahun), menilai wejangan yang disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono, sangat penting bagi kader yang akan bertarung di Piikada Serentak, 9 Desember

"Apa yang beliau alami selama 10 tahun terakhir, buat kami adalah tips positif dan berharga. Nasihat Pak SBY sangat berarti," ujar Najamuddin di Cipanas, Jawa Barat, Minggu (30/8/2015).

Najamuddin mengaku siap menjalankan nasihat SBY, termasuk soal memajukan ekonomi daerah dan membantu pemerintah jika terpilih nanti.

"Kami akan melakukan hal yang sudah diarahkan" tegas dia.

Najamuddin menambahkan, jika terpilih, penyerapan anggaran menjadi satu pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

"Saya akan fokus pembangunan infrastruktur dan pendidikan. Hal baru yang akan saya lakukan adalah menciptakan potensi wisata di Bengkulu juga pertanian," pungkas Najamuddin.

Pilkada Bengkulu diikuti 2 pasangan calon yaitu Ridwan Mukti-Rohidin Mersyah yang diusung Nasdem, Hanura, PKP Indonesia dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dan Sultan Bachtiar Nadjamuddin-Mujiono yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Demokrat. (Ron/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini