Sukses

Hanya Ada 100 Unit Suzuki Ignis Ginza, Apa Hebatnya?

Suzuki Ignis Ginza jadi edisi spesial di Italia.

Liputan6.com, Italia - Suzuki Ignis Ginza mengeluarkan special edition untuk pasar Italia. Gayanya lebih modis dari varian standarnya. SUV mungil berpenumpang lima orang ini dijual terbatas yakni hanya 100 unit.

Dilansir dari FormaCar, Kamis (15/3/2018), pembeda utama dari Suzuki Ignis Ginza ini hadir dalam bentuk warna bodi yang unik, yakni Bianco Artico (putih metalik). 

Mobil tersebut sudah dibekali dengan beragam fitur kekinian, mulai dari kaca privasi, sistem infotainment yang sudah menggunakan layar sentuh, cruise control, Android Auto, Apple CarPlay and MirrorLink. Ada juga pemanas bangku depan, kontrol iklim otomatis, setir kemudi kulit, Active Emergency Brake, Weaving Alert Function dan Lane Departure Warning.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

Pada bagian samping, Ginza memiliki grafis spesial pada rumah kaca spion. Bagian ini dihiasi dengan pola pied-de-poule, serta logo "Ginza" di pilar-B.

Di bagian kabin, motif hitam putih juga terlihat di pelapis jok. Konsol tengah dan pegangan pintu dibuat mengilap karena penggunaan bahan titanium. 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

Pada edisi spesial Ignis ini juga terdapat bordir siluet Ginza di sandaran kepala jok depan. 

Ginza menggendong mesin 1,2 liter hybrid, dengan opsi 2WD dan 4WD. Versi gerak dua roda ditawarkan dengan harga 18.950 Euro atau Rp 332 juta, sementara versi gerak empat roda dihargai sebesar 20.450 Euro atau sekitar Rp 347 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.