Sukses

Top3: Harga Fantastis Honda Astrea dan Baju Baru Yamaha R15

Motor jadul berharga mahal? Mungkin saja terjadi kalau memang motornya masih orisinal. Seperti Honda Astrea Grand yang satu i

Liputan6.com, Jakarta Motor jadul berharga mahal? Mungkin saja terjadi kalau memang motornya masih orisinal. Seperti Honda Astrea Grand yang satu ini. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Wow, Honda Astrea Grand Ini Laku Rp 80 Juta

Umumnya, Honda Astrea Grand dipasaran sepeda motor bekas dibanderol Rp 3 jutaan. Tapi tidak untuk Honda Astrea Grand yang satu ini karena harganya mencapai puluhan juta.

Ya, seorang pemilik Honda Astrea Grand lansiran 1991 berhasil menjual motornya. Harga yang ditawarkan pun mengejutkan, Rp80 juta. Selengkapnya baca di sini.

2. Sudah Punya Ferrari, Pak Botax Ingin Tambah Lexus

Tren memberi nama anak dari nama-nama mobil memang baru terjadi akhir-akhir ini. Namun ternyata hal tersebut sudah dilakukan Eman Sulaeman, sebagai seorang ayah dari lima anaknya sejak 15 tahun silam.

"Saya dari 2003 kasih nama anak mobil, itu untuk anak pertama, Genio Syakira. Tren ngasih nama anak pakai nama mobil kan baru-baru ini. Dan ada juga yang orang yang gak sengaja kasih nama ke anaknya ternyata tahun-tahun berikutnya keluar nama mobil yang sama dengan nama anaknya," kata pria yang akrab disapa Botax saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (13/3/2018). Selengkapnya baca di sini.

 

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. All New Yamaha R15 Dapat Baju Baru, Begini Tampilannya

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), agen pemegang merek (APM) Yamaha di Tanah Air memberikan penyegaran ringan untuk model andalannya, YZF-R15.

Motor sport fairing 150 cc andalan pabrikan garpu tala ini, mendapatkan ubahan warna baru. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.