Sukses

Kali Ini Toyota Fortuner Menjadi Nama Bayi

Tren memberikan nama anak dengan mobil semakin menjamur, kali ini Toyota Fortuner menjadi inspirasinya.

Liputan6.com, Pekanbaru- Nama bayi unik rupanya masih menjadi tren setelah beberapa waktu lalu muncul bayi Confero, Ignis, dan Pajero. Bahkan baru viral belakangan ini seorang ayah yang menamakan lima anaknya dengan nama-nama mobil sejak 2003 silam.

Melihat fenomena tersebut, seorang pria bernama Cherry Indriyanto, mengunggah sebuah foto ke akun Facebook Toyota Fortuner Club of Indonesia, yang menunjukkan bahwa dirinya memiliki seorang putra yang diberi nama Toyota Fortuner Tangguh.

Bayi Fortuner asal Pekanbaru ini usianya baru menginjak 9 bulan. 

Atas pemberian nama unik ini, Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat langsung meresponnya melalui akun Facebooknya pagi tadi, Rabu (14/3/2018).

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Wahh turut berbahagia dan bangga kepada Pak Cherry Indryanto dan Ibu Selva Angraini yg memiliki putra dan dinamai dg makna yg baik “Toyota Fortuner Tangguh”, atas nama Toyota-Astra Motor (TAM) mengapresiasi nama salah satu model terbaik di pasar mobil SUV Indonesia dan juga andalan Export otomotif Indonesia di anugerahkan untuk putra tercinta, kami pun berharap dan mendoakan Toyota Fortuner Tangguh akan menjadi anak yg membanggakan kedua orangtuanya dan bangsa negara Indonesia. Salam hormat dari seluruh keluarga besar Toyota di Indonesia," kata Rouli menanggapi postingan Cherry.

Saat dikonfirmasi Liputan6.com, Rouli juga membenarkan pihaknya baru mengetahui ada bayi Fortuner melalui akun Facebook.

"Itu warga Pekanbaru yang kita juga baru tahu dari FBnya komunitas Fortuner," kata Rouli di pesan singkatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.