Sukses

Nissan Rilis Grand Livina Special Version, Apa yang Berbeda?

Nissan meluncurkan Grand Livina Special Version dalam acara LivinAlife di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang,

Liputan6.com, Jakarta - Nissan meluncurkan Grand Livina Special Version dalam acara LivinAlife di Scientia Square Park, Serpong, Tangerang, Sabtu (10/3/2018).

MPV terbaru ini tetap mengusung DNA Grand Livina sebelumnya dalam hal kenyamanan, kehandalan dan efisiensi kendaraan dengan adanya kabin yang luas dan tenang serta interior yang premium.

"DNA Grand Livina ini menjawab kebutuhan keluarga yang menginginkan moda transportasi handal. Mobil ini memenuhi kebutuhan akan ruang yang lebih lapang untuk anak-anak dan juga anggota keluarga besar yang jauh lebih nyaman," kata President Director PT Nissan Motor Indonesia Eiichi Koito saat peluncuran.

Tampilan yang ditawarkan varian baru ini dapat dilihat dari aero kit depan, samping, dan belakang dengan hiasan baja tahan karat dan rear roof spoiler dwi warna.

Mobil ini juga memakai Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan aksen penuh gaya dan berfungsi meningkatkan visibilitas kendaraan agar pengendara lain bisa melihatnya di jalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Kirim

Sedangkan pada malam hari, lampu utama dan lampu belakang berpendar sehingga pengendara lain dapat melihat mobil ini dengan mudah.

Grand Livina Special Version ini sudah bisa dipesan mulai hari ini dengan harga Rp 220 juta on the road Jakarta dan akan mulai dikirim ke konsumen pada akhir Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini