Sukses

Aston Martin Lagonda Vision Concept, Mobil Listrik James Bond

Lagonda Vision Concept menjadi nyawa baru dari Aston Martin untuk Lagonda.

Liputan6.com, Jenewa - Aston Martin sedang berusaha keras untuk mengembuskan nyawa baru kepada sub-brand miliknya, yaitu Lagonda. Geneva Motor Show menjadi waktu yang tepat untuk memberikan nyawa baru tersebut, melalui pengenalan Lagonda Vision concept.

Dilansir Carscoops, Lagonda Vision concept memiliki desain yang futuristik, bahkan dibanding dengan produk Aston Martin terbaru. Mobil tersebut memang mengincar pasar mobil mewah bebas emisi. Salah satu yang menjadi targetnya adalah Tesla.

Lagonda Vision concept memiliki desain yang tajam, baterainya disematkan pada bagian lantai sehingga center of gravity berada di posisi yang rendah. Bagian kabin dapat menampung empat penumpang dengan kenyamanan yang menjanjikan. 

Aston Martin CEO, Andy Palmer mengatakan, "Kami percaya orang-orang beranggapan kemewahan pada mobil disandingkan dengan pendekatan yang tradisional, karena saat ini hanya itu yang tersedia. Lagonda hadir untuk melawan pola pikir tersebut, dan membuktikan modern dan mewah bisa bersatu padu."

Sampai saat ini belum ada spesifikasi detail mengenai mobil listrik tersebut. Tapi Aston Martin memiliki rencana untuk memasukkannya ke jalur produksi pada 2021 mendatang. 

Saksikan Videonya di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Galeri Foto

Bagian buritan memiliki desain yang futuristik dibanding produk Aston Martin yang sekarang.

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Hilangnya pilar B membuat pintu bisa dibuka dari berbagai arah. Hal tersebut mempermudah akses untuk penumpang.

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Meskipun dilengkapi dengan teknologi nirsopir, Lagonda Vision concept tetap disemati dengan lingkar kemudi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.