Sukses

Kapan All New Honda CB150 Verza Bisa Dinikmati?

Resmi luncurkan Honda Verza terbaru, akhir Februari 2018 sudah bisa dipesan di dealer.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan All New Honda CB150 Verza. Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengatakan motor naked sport terbaru keluaran Honda ini sudah bisa dipesan konsumen pada akhir Februari ini.

"Mulai Februari ini atau akhir Februari ini sudah mulai dapat dilihat di seluruh jaringan kami di Indonesia," kata Thomas, di Kemayoran, Selasa (20/2/2018).

Sesuai dengan target penjualan tahun ini sebanyak 55 ribu unit, generasi kedua Verza ini sudah mulai diproduksi.

"Minggu-minggu ini sudah produksi. Ini kan baru mulai di Februari sampai Desember kan. Kurang lebih lima ribu unit (produksi) sebulannya," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

selanjutnya

Untuk strategi pemasarannya, ia mengandalkan diler-diler yang ada di seluruh Indonesia dan juga akan meningkatkan kegiatan komunitas.

"Kami juga melakukan aktivitas penjualan dan after sales servis, di seluruh jaringan kami 1.700 diler dan 3.800 bengkel Ahass lalu dilengkapi dengan aksesoris dan apparel untuk menambah para pemula Sport mendapat pride dan gaya," pungkasnya.

Untuk diketahui, All New Honda CB150 Verza dibekali mesin 150cc, satu silinder dengan 5 kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI yang sudah diimprovisasi. Mesinnya bertenaga, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar yaitu 46,3 km/liter (EURO2) dan 43,5 km/liter (EURO3).

All New Honda CB150 Verza hadir dengan dua tipe, yakni Cast Wheel dan Spoke Wheel. Sementara, tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black. Model ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta  Rp19,9 jutaan untuk tipe Cast Wheel dan Rp19,3 juta untuk Spoke Wheel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini