Sukses

Suka Sportscar, Hijaber Cantik Ini Pakai Nissan GT-R

Viral di jagat medsos, hijaber cantik asal Malaysia ini pamer hobinya dengan sportscar Nissan GT-R berwarna pink.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Sportscar identik dengan hobi atau kegemaran bagi kaum Adam. Tapi siapa sangka ada hijaber cantik asal Malaysia yang doyan kendaraan super cepat ini. Seperti Nik Murniriaty Mohd Zakri, seorang pengusaha produk kecantikan Mzac Beauty Care, di Malaysia yang viral karena unggahan dengan Nissan GT-R miliknya.

Beberapa waktu lalu, ia pernah mengunggah dirinya yang berpenampilan seperti anak sekolahan, dengan hijab putih dan rok panjang berwarna biru, ia berpose layaknya anak SMA di belakang Nissan GT-R bercorak pink tersebut.

Dalam akun instagramnya @murnyss_zac selain foto, ia juga menambahkan video dengan caption "Anak siapa pergi sekolah naik GTR".

Selain Nissan GT-R, diketahui dalam unggahan lainnya, ia juga memiliki Mini Cooper.

Dilansir mStar Online, wanita yang sudah memiliki dua anak tersebut sengaja mengunggah foto dan video berpenampilan anak sekolah karena memang sedang merindukan masa-masa sekolahnya.

"Memang GT-R adalah mobil saya. Tapi saya bukan anak sekolah, saya sudah menikah sekitar 10 tahun, punya dua anak. Sesi (video) pakai seragam sekolah dimulai ketika saya merindukan hari sekolah. Jadi, saya hanya memakai seragam sekolah dan flashback masa-masa sekolah," kata Murni.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengemudi Sambil Nyanyi, Hijaber Cantik Ini Bikin Warganet Luluh

Bukan hal aneh jika saat ini wanita banyak yang mengemudi mobil. Mereka bukan karena ingin gaya, melainkan kaum hawa juga kerap berkendara untuk menunjang mobilitasnya dalam bekerja.

Nah, kali ini wanita yang pandai mengemudi dan mampu mencuri perhatian khususnya kaum adam di media sosial datang dari Tanah Rencong, Aceh, yaitu Anita Sri Rezeki.

 Dara cantik ini mampu menyedot perhatian saat dirinya mengunggah video ke akun Instagram pribadinya @aniieytha.sriirezeki.

Dalam akun tersebut, Anita yang mengenakan seragam dinas PNS (Pegawai Negeri Sipil) ditambah balutan hijab, bernyanyi di dalam mobil.

“Cuma iseng , bukan hobby 😂. Yg jelas itu lagu kesukaan gw bgt 🤪 🎤BCL - Aku Bisa Apa. Jgn coment kalau ga suka🤪. Abaikan bed nama yg hampir jatuh,” tulis @aniieytha.sriirezeki.

Ternyata unggahan video gadis yang kini tinggal di Banda Aceh tersebut menuai banyak perhatian. Hingga berita ini diturunkan, video yang baru diunggah kurang dari 24 jam ini telah ditonton lebih dari 500 ribu orang. Anita pun saat ini memiliki 192 ribu pengikut di Instagram.

Mau lihat videonya di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini