Sukses

Ini Deretan Mobil Mewah Jennifer Dunn, Ada Ferrari Juga?

Jennifer Dunn memang artis yang terkenal dengan gaya hidup mewah dan memiliki deretan mobil berharga selangit. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Kasus penyalahgunaan narkoba kembali menimpa salah satu selebritas Tanah Air. Kini, artis yang ramai diberitakan sebagai perebut suami orang atau pelakor, Jennifer Dunn, harus berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus narkotika.

Wanita yang menjalin hubungan dengan pengusaha bernama Faisal Harris ini, memang terkenal dengan gaya hidup yang mewah. Bahkan, wanita 28 tahun ini memiliki beberapa mobil dengan harga selangit.

Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Jedun ini, memiliki MPV mewah, Toyota Vellfire. Mobil ini juga yang disita KPK, terkait kasus suap sengketa pemilihan Bupati Lebak, Banten, dengan tersangka Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan.

Mobil mewah asal Jepang ini, juga diyakini sebagai hadiah untuk Jennifer Dunn dari sang tersangka.

Selain Toyota Velfire, Jennifer Dunn juga memiliki beberapa mobil mewah. Sebut saja Range Rover Evogue. Mobil ini disinyalir merupakan pemberian dari Faisal Harris. Bahkan, hal tersebut sudah terkonfirmasi secara resmi lewat istri Faisal, Sarita Abdul Mukti.

Dijelaskannya, Jennifer Dunn telah dibelikan Range Rover Evoque. "Buat saya itu hura-hura. Ketika saya dan anak-anak hanya mendapatkan nafkah saja, perempuan itu membeli barang kesukaannya, setiap malam clubbing," ujar Sarita Abdul Mukti.

Saksikan Video Pilihan  Berikut Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ferrari

Selain itu, Jennifer Dunn juga sempat mengunggah di akun media sosial Path, dirinya tengah mengendarai supercar Ferrari. Namun, belum diketahui pasti jenis mobil super dari pabrikan berlambang kuda jingkrak ini.

Lalu, apakah Ferrari ini juga pemberian sang pacar gelapnya?

"Kalau untuk sekarang saya enggak tahu apakah dia dibelikan Ferarri atau tidak. Saya belum tahu, tapi kalau mobil lain iya," jelas Sarita ketika mengomentari Ferrari milik sang artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.