Sukses

Suzuki Manjakan Pengguna Carry Pikap di Surabaya, Caranya?

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan seluruh main dealer di 36 kota di Indonesia mengadakan kembali acara KAWIR.

Liputan6.com, Surabaya - Suzuki Carry merupakan produk pertama yang diproduksi dan didistribusikan di tanah air oleh Suzuki. Selama lebih dari 40 tahun Suzuki Carry telah didistribusikan di Indonesia.
 
Berdasarkan sejarah panjang tersebut, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan seluruh main dealer di 36 kota di indonesia mengadakan kembali acara Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (KAWIR). 
 
Pada tahun ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan United Motors Center (UMC) dan Sejahtera Buana Trada (SBT) Surabaya, melakukan acara pembukaan KAWIR sebagai bentuk apresiasi konsumen yang telah mempercayakan Suzuki Carry pikap sebagai kendaraan niaga.  
 
"Dengan diadakan kembali acara KAWIR ini membuktikan komitmen Suzuki dalam perkembangan industri lokal di Indonesia. Karena Suzuki Carry pikap tidak hanya kendaraan biasa, tetapi telah berkembang sebagai mitra usaha yang dipercaya bagi para pelaku usaha," tutur Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Surabaya, Sabtu (16/12/2017). 
 
"Irit, tangguh, dan muat banyak adalah tiga hal yang selalu menjadi pertimbangan konsumen ketika membeli Suzuki Carry pikap," katanya. 
 
Dia berharap antusiasme yang besar inilah yang menginspirasi Suzuki Carry pikap untuk mengadakan kembali acara KAWIR pada tahun ini.
 
Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:
 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merajai Pasar Pikap

"Pada tahun ini kegiatan KAWIR akan difokuskan dalam showroom event di 172 dealer 35 Suzuki. Semoga acara ini bisa memberikan manfaat bagi konsumen setia kami," ucapnya. 
 
Dalam kegiatan KAWIR yang diadakan di Surabaya, pemilik Suzuki Carry piap akan dimanjakan melalui kegiatan showroom event dengan tema yang menarik, berbagai program penjualan, dan juga paket aftersales khusus untuk pikap. 
 
Tidak hanya berbagai kegiatan yang menarik, namun konsumen juga bisa saling berbagi kiat sukses saat menggunakan Suzuki Carry pikap. Jadi tidak hanya mendapat keuntungan secara produk tetapi juga informasi untuk memajukan usahanya.
 
Di tengah persaingan penjualan mobil penumpang, tingkat permintaan mobil jenis pikap terbukti tidak pernah surut. Hal itu terbukti dari penjualan nasional selama periode Januari - Oktober 2017, Suzuki Carry pikap berhasil merajai pasar low pikap dengan total marketshare 44,4 persen. 
 
Suzuki Carry pikap menempati urutan 1 dari total penjualan Suzuki dengan kontribusi sebanyak 40 persen. Bahkan, selama 5 tahun terakhir marketshare Suzuki Carry pikap mencatat rata-rata 45 persen di kategori ini.  
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.