Sukses

Top3: Order Honda PCX dan Tampilan Ariel Noah Naik Moge

Honda PCX 'murah' akhirnya resmi dijual. Harganya hanya selisih Rp 1 jutaan dibanding Yamaha NMax.

Liputan6.com, Jakarta Honda PCX 'murah' akhirnya resmi dijual. Harganya hanya selisih Rp 1 jutaan dibanding Yamaha NMax. Berita mengenai Honda PCX menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Honda PCX Terbaru Sudah Bisa Diorder, Berapa Harganya?

Model terbaru dari Honda PCX dalam waktu dekat bakal diluncurkan. Tidak banyak informasi mengenai ubahan yang dialami skutik premium andalan PT Astra Honda Motor tersebut.Dalam undangan resmi yang Liputan6.com terima, AHM bakal merilis sepeda motor baru pada Rabu (13 Desember 2017) di salah satu hotel di kawasan Jakarta. Besar kemungkinan, sepeda motor yang bakal diluncurkan tersebut adalah Honda PCX yang diproduksi di dalam negeri. Selengkapnya baca di sini.

2. Lihat Tampilan Keren Ariel Noah Naik Moge BMW

Hobi bermain motor gede, alias moge memang tengah menjangkiti para selebriti Tanah Air. Begitu juga dengan vokalis grup band Noah, Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama panggung, Ariel.

Bahkan, belum lama ini, penyanyi berumur 36 tahun tersebut mem-posting dirinya tengah mengendarai moge, BMW R NineT. Gaya keren mantan penyanyi Peterpan ini saat ngegas menggunakan moge asal Jerman tersebut, di-posting di akun resmi instagramnya @ariel_inst. Selengkapnya baca di sini.

3. Tahun Depan, Honda PCX 150 Hybrid dan Listrik Masuk Indonesia

Setelah lama dinanti, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis skutik all new Honda PCX 150 dengan sejumlah perubahan yang cukup menggairahkan.

Akan tetapi, peluncuran kali ini AHM hanya menawarkan all new Honda PCX 150 dengan mesin konvesional, berbahan bakar bensin saja. Padahal di Tokyo Motor Show, Oktober 2017, Honda memamerkan skuter bertubuh bongsor tersebut dengan opsi teknologi hybrid dan listrik. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Keren Ariel Noah Naik Moge BMW

Hobi bermain motor gede, alias moge memang tengah menjangkiti para selebriti Tanah Air. Begitu juga dengan vokalis grup band Noah, Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama panggung, Ariel.

Bahkan, belum lama ini, penyanyi berumur 36 tahun tersebut mem-posting dirinya tengah mengendarai moge, BMW R NineT. Gaya keren mantan penyanyi Peterpan ini saat ngegas menggunakan moge asal Jerman tersebut, di-posting di akun resmi instagramnya @ariel_inst.

Selain itu, foto-foto keren Ariel mengendarai BMW R NineT ini juga diabadikan teman sesama artis, Gading Marten, dalam instagramnya @gadiiing."Welcome to the club!!!! @ariel_inst cocok dah.. @omeshomesh lgs ajak @motorbaik yes! Krn baik itu aseeeeeekkkk!!! #r9t #motorrad #motorbaik," tulis suami dari Gisella Anastasia ini sebagai caption dalam postingan-nya tersebut.

Untuk diketahui, postingan foto Ariel Noah di akun Instagram anak dari aktor senior, Roy Marten ini langsung mendapatkan beragam tanggapan dari warganet, dengan 26.666 like dan 175 komentar.

"Bang, bonceng adek dong bang 🙄🙄," tulis akun @fitriacaturiaangraini

"Ajak touring ke bandung bang dading 😁," tambah akun denis_irham

"Emg @ariel_inst hoby motor, dulu pernah liat pake Suzuki Bandit," tegas akun @khariszmaa

"Knalpotnya ganti ama knalpot suprax 125 aja," tutup akun @kandar_1346 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.