Sukses

Top 3 Otomotif: Keluhan Xpander dan Model Terbaru Suzuki Jimny

Kabar mengenai keluhan putaran mesin pada Mitsubishi Xpander menjadi sorotan pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai keluhan putaran mesin pada Mitsubishi Xpander menjadi sorotan pembaca Liputan6.com. Hal itu bisa dipahami karena ini merupakan model baru yang menyita perhatian khalayak.

Selain itu, informasi mengenai tips beli mobil bekas saat musim hujan serta model terbaru Suzuki Jimny yang telah diproduksi juga menarik perhatian pembaca.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 Otomotif hari ini:

1. Xpander Dapat Keluhan Putaran Mesin, Begini Kata Mitsubishi

Mitsubishi Xpander mendapatkan keluhan terkait putaran mesin atau rpm yang tiba-tiba meninggi (idle up). Meskipun masih tergolong normal, namun hal tersebut bisa saja berpotensi membahayakan.

Dalam laman Facebook fanpage Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC), Ketua Umum X-MOC yakni Didi Zakaria, telah memberikan pernyataan jika sudah dihubungi oleh pihak PT MMKSI, terkait masalah tersebut.

Selengkapnya baca di sini

2. Hati-Hati Beli Mobil Bekas Saat Musim Hujan, Kenapa?

Memiliki mobil dengan status bekas kini bukan hal tabu, bahkan tak perlu gengsi. Sebab banyak mobil-mobil seken namun memiliki tampilan yang masih fresh serta perfoma mesin yang terjaga.

Akan tetapi, jika Anda ingin membeli mobil bekas di saat musim hujan seperti saat ini, ada baiknya lebih berhati-hati. Sebab, bukan tidak mungkin mobil yang Anda cari dengan harga murah ternyata korban banjir.

Selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Suzuki Jimny Mulai Diproduksi, Kapan Meluncur?

Setelah banyak rumor terkait kehadiran mobil ikonik Suzuki, Jimny, akhirnya teka-teki tersebut terjawab sudah. Pasalnya, pabrikan berlambang huruf 'S' ini sudah mulai produksi Jimny di Jepang.

Melansir Drivespark, ditulis Jumat (8/12/2017), produksi Suzuki Jimny 2018 bakal dibangun di atas arsitektur body-on-frame.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.