Sukses

Merasa Terkenal, YouTuber Ini Bangga Melanggar Lalu Lintas

Ada beberapa YouTuber yang merasa dirinya sudah terkenal, sehingga merasa berhak melakukan apa saja, termasuk melanggar lalu lintas.

Liputan6.com, Jakarta - Zaman sekarang, menjadi terkenal bukan lagi sesuatu yang sulit. Terlebih, bagi seorang YouTuber, yang tadinya bukan siapa-siapa hingga banyak dikenal orang, layaknya artis papan atas.

Namun sayang, ada beberapa YouTuber yang merasa dirinya sudah terkenal, sehingga merasa berhak melakukan apa saja, termasuk melanggar lalu lintas. Seperti seorang YouTuber yang videonya di-posting oleh akun Instagram @polantasindonesia.

Dalam video tersebut, pengendara yang membawa mobil sengaja melanggar lalu lintas. Padahal, sudah jelas-jelas terdapat rambu dilarang putar balik.

"Gak boleh mutar kanan? Boleh-boleh, gua yang nyuruh. Masa gak tau aa utap, youtuber 350K," ucap YouTuber kondang itu dalam video tersebut.

Sementara itu, video ini juga dijadikan sentilan oleh pihak kepolisian. Pasalnya, seberapa terkenal seseorang, tidak ada yang kebal hukum, alias bisa melanggar peraturan seenaknya.

"Maaf saya mau bertanya. Emang youtuber dengan subscriber 350k+ boleh melanggar aturan seperti yang ada di video ini | @aldiarnoldi," tulis pihak kepolisian sebagai caption unggahannya tersebut.

 

 

Maaf saya mau bertanya. Emang youtuber dengan subscriber 350k+ boleh melanggar aturan seperti yang ada di video ini | @aldiarnoldi

A post shared by POLISI LALU LINTAS INDONESIA (@polantasindonesia) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Warganet

Sementara itu, video ini langsung menjadi bahan perbincangan dan viral di dunia maya. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah dilihat 62.844 kali dan mendapatkan 1.165 komentar dari warganet.

"@polantasindonesia kalau seperti di atas tidak usah ditilang.. Kasihan, karena tidak ada efek jera juga ujung2nya.. Dicabut saja SIM nya.. Selesai." tulis akun @aditya.sp di kolom komentar.

"@gustafode gapapa kok bang , 350K mah bebas bang , anda bebas hukum kok kan lu yutuber slow," tambah akun @tingang_squad-official.

"@gustafode @utafellas perlahan gelimang harta dan subcribersmu akan menghilang anak muda yg sombong :) sikat aja pak polisi org kayak gini!," tambah akun @edooakr.

"Siapa nih orang?? Katanya sih youtuber.. Tp aku ga tau.. 😅😅 Kelakuan kek generasi micin 🙄🙄 Pernah tau nda?? @septiangerardus," pungkas akun @olgalianda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini