Sukses

Ganteng Juga Honda CRF 150L Bergaya Supermoto

Honda CRF 150L terlahir sebagai motor trail tulen tapi bisa juga dimodifikasi Supermoto. Contohnya seperti yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta - Honda CRF 150L terlahir sebagai motor trail tulen. Namun motor ini bisa dimodifikasi salah satunya seperti aliran Supermoto.

Sebagai contoh, PT Astra Honda Motor memperkenalkan Honda CRF 150L Motard Concept. Motor trail dengan ban aspal ini merupakan garapan rumah modifikasi Baru Motor Sport (BMS).

Hingga saat ini AHM memang belum menawarkan versi lain dari CRF 150L. Menurut Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin, model modifikasi itu dipamerkan untuk memberikan inspirasi.

"Selain itu, model modifikasi ini untuk membuktikan jika Honda CRF 150L ini mudah untuk dimodifikasi," katanya beberapa waktu lalu.

Di tangan BMS, tampilan motor trail 150 cc itu berubah. Penggantian kaki-kaki menjadi fokus utama. Pelek menggunakan model jari-jari ukuran 17 inci yang dibalut ban Michelin Pilot 3.

Dengan ubahan seperti ini, Honda CRF 150L bergaya Supermoto tersebut cocok untuk dipakai harian terutama bagi Anda yang beraktivitas di pusat Kota yang kondisi jalanan beraspal mulus.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Selain itu, stang asli bawaan pabrik juga digusur. Begitu pun pada spakbor dan beberapa part lainnya.

Warna dan grafis motor modifikasi ini juga jauh berbeda dari versi standaranya. Kelirnya kini didominasi hitam namun warna merahnya tetap terlihat mencolok.

Berikut Spesifikasi CRF 150L Motard Concept:

* FRONT TIRE 120/70 17" MICHELIN POWER PILOT 3* REAR TIRE 150/60 17" MICHELIN POWER PILOT 3* HANDLE GUARD R/L RENTRAL* EXHAUST SET R9* FRONT RIM 17" SET (HUB WAVY DISC BRAKE 320mm) BLACK COLOR CHAMP

* REAR RIM 17" SET (HUB & DISC BRAKE) BLACK COLOR CHAMP

* SHORT FR FENDER SUPERMOTO ACERBIS* CHAIN DID* FAT BAR & RISER RENTHAL

* HANDLE GRIP R/L PRO TAPPER

* BRAKE HOSE HELL

* MONOSHOCK OHLINS

* RISER FAT BAR SND

* BRAKE & CLUTCH LEVER SND

* BRAKE PEDAL SND

* GEAR SHIFTER SND

* ENGINE CAP SND* FRONT SPROCKET SND

* FOOTPEG SND

* RR CALIPER GUARD SND

* CHAIN GUARD SND

* HEEL GUARD HONDA GENUINE ACC

* HELMET MDS SUPERMOTO

* CUSTOM FR SPROCKET GEAR size14 by BMS

* CUSTOM RR SPROCKET GEAR size 52 by BMS

* AIRBRUSH PAINTING COVER BODY by SALIM AIRBRUSH

* CUSTOM BODY STICKER by PT ALVINY

* CUSTOM EXHAUST PIPE & BRACKET by BMS

* CUSTOM LEATHER SEAT by MBTECH

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.