Suzuki Bike Week, Serbu Danau Toba dan Malang

Oleh Herdi Muhardi pada 14 Nov 2017, 13:45 WIB
Suzuki Bike Meet Medan

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales 2W semakin gencar merangkul para konsumennya di Tanah Air melalui klub dan komunitas. Akhir pekan kemarin, perusahaan berlogo huruf S ini mengadakan event Suzuki Bike Meet yang digelar di Medan dan Malang secara bersamaan, 11-12 November 2017.

Khusus Suzuki Bike Meet Medan, acara berpusat di Danau Toba yang telah menjadi destinasi wisata yang terkenal akan keindahan pesona danau terbesar di Asia Tenggara.

 

Menurut Yohan Yahya, 2W Dept Head Marketing & Sales PT SIS, acara yang digelar selama dua hari tersebut dinanti para pecinta motor Suzuki untuk bersilaturahmi dan menunjukan kekompakan antar klub dan komunitas masing-masing.

“Di samping itu, kami juga mengajak teman-teman bikers Suzuki Sumatera Utara untuk bersama-sama menghidupkan kembali popularitas dan memviralkan Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata dan touring yang menarik untuk dikunjungi,” ungkap Yohan dalam keterangan tertulis, Selasa (14/11/2017).

Selama acara di Danau Toba, setidaknya lebih dari 750 bikers Suzuki bersatu untuk mengangkat kembali pamor Danau Toba, tepatnya berlokasi di Pantai Raya Tigaras sebagai destinasi wisata domestik yang wajib dikunjungi.

Sebagai kota kedua dari tujuh kota pelaksanaan Suzuki Bike Meet, Medan, Danau Toba menjadi tujuan para biker untuk melakukan touring. Berbagai klub dan komunitas motor Suzuki lintas tipe dan generasi menyambut tema ‘Satu Tekad, Satu Impian’ guna meningkatkan kembali eksistensi diri sebagai bagian dari keluarga besar pecinta motor Suzuki di Indonesia.

Dalama acara tersebut, SIS menghadirkan berbagai kegiatan untuk seperti games antar klub dan komunitas, sexy dancer, lady wash, pertunjukan musik, serta promo aksesoris dan apparel resmi Suzuki yang bisa dikoleksi dengan harga khusus. Daya tarik Suzuki Bike Meet Medan juga ditunjang oleh hadiah doorprize berupa satu unit Suzuki Nex.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 of 2

Suzuki Bike Meet Malang

Di waktu yang bersamaan, Suzuki Bike Meet Malang dihelat di Rest Area Karang Ploso Malang. Acara ini berhasil menyatukan para biker Suzuki dari berbagai klub dan komunitas motor Suzuki se-Jawa Timur.

Malang dipilih menjadi tuan rumah sebagai bentuk apresiasi Suzuki kepada para pecinta dan pengguna motor Suzuki khususnya di Jawa Timur. Kota ini dipilih karena menjadi basis motor Suzuki. Pengguna dan pecinta motor Suzuki terbesar di Indonesia dari generasi ke generasi berada di Jawa Timur.

Kegiatan Suzuki Bike Meet Malang tak kalah ramai, karena dihibur dengan penampilan musik, dan lainnya. Para bikers lintas klub dan komunitas juga sempat menggelar ‘City Touring’ bersama di sekitar Kota Malang.

Suzuki juga menyelenggarakan Bazaar Bikers, Check-up motor gratis, Safety Riding, belanja aksesories motor yang dapet diskon hingga 70 persen, serta belanja sparepart dan oli pelumas mesin yang dapet diskon hingga 20 persen.

Lanjutkan Membaca ↓