Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Operasi Zebra dan Adu Jotos di Jalan Tol

Perkelahian dalam bentuk apapun adalah hal melanggar hukum. Apalagi kalau kejadiannya di tempat umum seperti jalan tol.

Liputan6.com, Jakarta Perkelahian dalam bentuk apapun adalah hal melanggar hukum. Apalagi kalau kejadiannya di tempat umum seperti jalan tol. Dan peristiwa perkelahian itu terjadi kemarin di jalan tol Gatot Subroto. Beritanya masih yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Gila, Empat Orang Berkelahi di Tengah Jalan Tol Gatot Subroto

Ketika berkendara di jalan raya, setiap pengemudi harus saling menghormati. Semua pengemudi, memiliki hak yang sama. Contohnya, jangan menyalip atau memotong kendaraan lain dan jangan membahayakan pengguna jalan lain.

Ketika semua pengendara bersikap egois dan mau menang sendiri di jalan, kejadian pagi hari ini, Selasa (31/10/2017), mungkin akan terulang lagi. Selengkapnya baca di sini.

2. Ingat, Operasi Zebra Mulai 1 November 2017

Pihak Kepolisian Polda Metro Jaya (PMJ), bakal segera melaksanakan operasi Zebra Jaya 2017. Operasi ini akan digelar mulai 1 November hingga 14 November 2017, di wilayah hukum PMJ.

Operasi yang digelar selama 14 hari ini, bakal menyasar terhadap pelanggaran lalu lintas dan angkutan jalan, seperti muatan berlebihan (over load, over capacity, over dimensi), melawan arus, TNKB, dan pelanggaran kasat mata lainnya. Selengkapnya baca di sini.

3. Jangan Beli Motor CBU di Akhir Tahun, Ini Alasannya

Tidak semua motor yang di pasarkan di Indonesia diproduksi di dalam negeri. Bebeberapa model didatangkan secara utuh dari luar negeri atau completely built up (CBU) dengan sejumlah alasan.

Salah satu motor CBU yang banyak diminati adalah jenis motor gede (moge) dan ada beberapa model lain yang memang dijual secara terbatas. Untuk motor CBU ini biasanya Anda harus inden atau menunggu sementara waktu hingga itu motor dikirim ke garasi. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.