Sukses

Naik Motor Ini, Anda Tak Akan Takut Jatuh

Keistimewaan dari Honda Riding Asist-E adalah bisa menyeimbangan diri sendiri. Wah keren.

Liputan6.com, Tokyo - Dalam Ajang Tokyo Motor Show 2017, Honda Motor Co Ltd menghadirkan motor prototype yang diberi nama Honda Riding Assist-E. Apa saja keistimewaannya?
 
Motor dengan tampilan futuristik dengan penggerak listrik ini dipajang di panggung utama. Honda Riding Asist-E menjadi salah satu jagoan utama pada ajang Tokyo Motor Show tahun ini.
 
 
Keistimewaan dari Honda Riding Asist-E adalah bisa menyeimbangan diri sendiri. Saat motor berhenti meskipun kaki pengendara tidak turun, motor ini masih bisa berdiri tegak. 
 
Demikian juga saat pengendara turun dari motor, Honda Riding Asist-E masih tetap bisa berdiri tegak tanpa standar. Tentu saja keistimewaan tersebut akan meringankan kerja pengendara. 
 
Berikut tampilan Honda Riding Asist-E:

Honda Riding Asist-E bisa menyeimbangan diri sendiri. (Honda)Honda Riding Assist-e menggunakan mono arm. (Arthur/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini