Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Bebek Jadul Honda dan Manfaat Air Keras

Motor bebek honda klasik yang dihidupkan kembali dengan sentuhan modern menjadi berita terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Istilah reborn atau menghidupkan kembali produk lama dengan produk baru sering menjadi strategi pabrikan untuk menarik minat para pencintanya terdahulu. Langkah Honda untuk melahirkan kembali produk menjadi berita paling diminati hari ini, buktinya artikel "Honda Bangkitkan Motor Bebek Jadul, Berapa Harganya?" menjadi berita terpopuler.

Selain itu, dua berita yang tidak kalah menariknya adalah "Ini Bagian AC yang Kerap Jadi Biang Kerok Masalah" dan "Ternyata, Air Keras Bermanfaat untuk Mobil". Berikut rangkumannya.

1. Honda Bangkitkan Motor Bebek Jadul, Berapa Harganya?

Perusahaan sepeda motor Honda, kembali membangkitkan model motor legendarisnya Honda Super Cub. Sosok motor ini pertama kali dirilis pada 1958 dan menjadi salah satu produk Honda terlaris.

Dilansir Visordown, Jumat (20/10/2017), motor Honda Super Cub terbaru didesain dengan mempertahankan model aslinya di 1958 yang hadir dalam dua pilihan 50 dan 110. Kedua motor ini hadir dalam dua pilihan biasa dan pro.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ini Bagian AC yang Kerap Jadi Biang Kerok Masalah

Penyejuk udara atau Air Conditioner (AC) menjadi hal umum pada kendaraan. Namun demikian, AC juga seperti kendaraan yang perlu dilakukan servis secara rutin.

Seperti dilansir situs bengkel AC Rotary Bintaro, jika tak rutin diservis, setidaknya bagian AC mobil yang kerap mengalami masalah terdapat pada bagian evaporator dan kompresor.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ternyata, Air Keras Bermanfaat untuk Mobil

Beberapa hari ini, beredar informasi melalui broadcast di grup aplikasi percakapan, terkait modus air keras yang ditaruh di botol plastik. Lalu, saat mobil menginjak botol tersebut, ban bakal rusak terkena air keras.

Meskipun begitu, ternyata air keras tidak berpotensi merusak ban dengan parah karena kerusakan ban seperti itu disebabkan oleh kekurangan tekanan angin di ban.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.