Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kejadian Kocak Mobil Derek

Bagaimana jadinya bila mobil yang seharusnya diderek justru menderek mobil derek?

Liputan6.com, Jakarta Derek sejatinya menderek mobil bermasalah. Tapi bagaimana jadinya bila mobil yang seharusnya diderek justru menderek mobil derek. Kejadian itu masih jadi berita terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Kocak, Wanita Cantik Derek Balik Truk Penderek

Parkir di sembarang tempat memang dilarang. Jika masih membandel parkir bukan pada tempatnya, risikonya akan diangkut truk derek.

Sebuah peristiwa mobil yang siap diderek truk tertangkap kamera video. Diduga, insiden tersebut direkam di sebuah lokasi di daratan Cina. Selengkapnya baca di sini.

2. Bukti Tilang Lewat CCTV Bakal Dikirim ke Alamat Pemilik Kendaraan

Pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus menggodok penerapan tilang elektronik atau E-Tilang. Peraturan ini, nantinya bakal berlaku di seluruh Indonesia, seiring dengan uji coba tilang berbasis closed circuit television (CCTV) di sejumlah kota besar, dan salah satunya Surabaya.

"Regulasi yang sudah ada akan direvisi untuk diperjelas lagi, berdasarkan pengalaman tilang elektronik yang telah diuji coba di beberapa daerah," jelas Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Royke Lumowa, di Gedung Command Center di Markas Polrestabes, Surabaya, seperti dilansir laman resmi NTMC Polri, Senin (16/10/2017). Selengkapnya baca di sini.

3. Nekat Masuk Busway, Ojek Online Terjepit Bus Transjakarta

Pengendara sepeda motor yang diduga pengemudi ojek online terjepit bus Transjakarta di wilayah Utan Kayu, Rawamangun, Jakarta Timur.

Kejadian ini langsung menjadi viral di dunia maya. Pasalnya, ojek online tersebut membawa seorang penumpang. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.