Sukses

Top 3: Bayar Tol Kena Apes dan Pengawalan Jokowi

Kabar mengenai apesnya pengendara Toyota Agya saat melakukan pembayaran di Gerbang Tol Otomatis (GTO) Tebet I masih menjadi sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai apesnya pengendara Toyota Agya saat melakukan pembayaran di Gerbang Tol Otomatis (GTO) Tebet I masih menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Selain itu, ada dua kabar lagi yang tidak kalah menarik, yakni meme otomotif dan pengawalan Jokowi yang senyap.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 berita otomotif hari ini:

1. Dia yang Bayar Tol, Dia yang Apes

Kejadian tidak mengenakkan menimpa pengendara Toyota Agya di Gerbang Tol Otomatis (GTO) Tebet I, Jakarta Selatan. Usai membayar dan bersiap melanjutkan perjalanan, low cost green car (LCGC) kelir hitam itu malah tertimpa palang GTO gara-gara seorang penyusup.

Peristiwa yang terekam kamera dasbor ini terjadi pada 16 Maret 2016 petang. Dalam video berdurasi 58 detik tersebut awalnya normal-normal saja.

Selengkapnya baca di sini

2. Meme Otomotif Pekan Ini: Maju Sini Kalau Berani

Dalam berbagai jejaring sosial, baik itu Facebook, Instagram, maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Selengkapnya baca di sini

3. Pengawalan Jokowi Tanpa Bunyi Sirene, Cukup Kasih Jempol

Belakangan ini, penggunaan sirene dan strobo di kendaraan sipil kembali ramai diperbincangkan. Padahal, dalam peraturan yang tercantum dalam undang-undang sirene dan strobo tidak boleh digunakan oleh sembarang orang.

Kenyataannya, banyak kendaraan sipil yang menggunakan sirene dan strobo untuk membuka jalan saat terjebak kemacetan. Justru kendaraan pribadi yang meggunakan sirene dan strobo terlihat arogan dan tidak menghormati pengendara lain.

Selengkapnya baca di sini

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.