Dia yang Bayar Tol, Dia yang Apes

Oleh Septian Pamungkas pada 12 Okt 2017, 18:18 WIB
gerbang tol

Liputan6.com, Jakarta - Kejadian tidak mengenakkan menimpa pengendara Toyota Agya di Gerbang Tol Otomatis (GTO) Tebet I, Jakarta Selatan. Usai membayar dan bersiap melanjutkan perjalanan, low cost green car (LCGC) kelir hitam itu malah tertimpa palang GTO gara-gara seorang penyusup.

Peristiwa yang terekam kamera dasbor ini terjadi pada 16 Maret 2016 petang. Dalam video berdurasi 58 detik tersebut awalnya normal-normal saja.

Sesaat mendekati mesin tap, datang Polisi Militer (PM) dengan motor besarnya dan berhenti persis di samping kiri mobil mungil itu. Dan peristiwa nahas itupun terjadi di sini.

Setelah si pengemudi membayar di mesin tap dan palang terbuka, sejurus kemudian anggota PM yang menyusup itu langsung tancap gas. Apesnya, saat mobil baru mau jalan, palang tiba-tiba turun dan menimpa bagian depan mobil.

Hal ini bisa saja terjadi karena sensor gerak pada palang itu membaca jika kendaraan yang baru saja melakukan transaksi sudah melintas makanya palang tersebut langsung menutup kembali.

Petugas keamanan yang berada di GTO pun langsung bergerak cepat dan membantu melepaskan mobil itu dari palang yang menimpanya. Setelah palang terbuka, mobil tersebut langsung melanjutkan perjalanan. Ada-ada saja yaa..

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

<\/div>
Yuventius SudiroYuventius Sudiro

jempol bngt

ArtantiArtanti

harus lebih hati hati jadinya kedepannya kalau seperti itu

RoxxyAndreasRoxxyAndreas

polisinya mungkin belum mengetahui mekanisme yang ada iya sehingga bisa terjadi seperti itu

Lihat Lainnya