Sukses

Top3 Berita Hari Ini: KPK Lelang Mobil dan Emak-Emak Pemarah

Lelang menjadi hal menarik karena kita bisa memperoleh barang dengan harga yang lebih murah dari harga pasar.

Liputan6.com, Jakarta Lelang menjadi hal menarik karena kita bisa memperoleh barang dengan harga yang lebih murah dari harga pasar. Terakhir yang menarik adalah lelang hasil sitaan KPK yang akan berlangsung Jumat (22/9). Berita itu tetap populer dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Buat yang Tertarik Ikut Lelang KPK, Begini Kondisi Mobilnya
Pekan ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekal melakukan lelang kendaraan sitaan, di Gedung JCC, Ruang Cindrawasih, jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2017).

Dalam lelang tersebut, terdapat 19 unit mobil dari berbagai model dan merek, yang siap dibawa pulang peserta lelang. Selengkapnya baca di sini.

2. Wow, Emak-Emak Serobot Rombongan Tentara dan Tampar Sopirnya
Citra emak-emak berkendara di jalanan memang cukup menakutkan. Dengan julukan "The Power of Emak-Emak", mereka kerap memacu kendaraannya sembrono dan tak mau mengalah meski itu salah.

Hal ini juga terjadi pada seorang emak-emak asal India, bernama Smriti Kalra. Selengkapnya baca di sini.
3. Banyak Serbuk Putih di Kepala Aki, Ini Cara Menghilangkannya
Jika pernah melihat aki basah dengan serbuk berwarna putih bahkan agak kehijau-hijuan, maka janganlah menganggap itu hal biasa.

Sebab, serbuk tersebut yang menempel di bagian terminal atau kutub itu merupakan salah satu sumber penyakit pada bagian kelistrikan. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.