Sukses

Beda Desain V-Belt Honda Vario Jadi Masalah?

Kenapa v-belt vario 125 lama berbeda dengan v-belt new vario 125?

Kenapa vanbelt vario 125 lama berbeda dengan vanbelt new vario 125, dan kenapa bunyi cvt vario 125 lama lebih halus dibandingkan new vario 125/150--Kardi--Tangerang

Liputan6.com, Jakarta Dear Kardi,Untuk V-Belt New Vario 125 memang berbeda dengan  V-Belt Vario 125 yang lama. Untuk V-Belt Vario 125 lama modelnya terdapat gerigi di bagian dalam. Sedangkan untuk New Vario 125 model V-Belt-nya terdapat gerigi di bagian dalam dan luar dengan tujuan untuk mengoptimalkan fleksibilitas. Jadinya V-Belt lebih awet dan untuk meningkatkan kekuatan belt dalam menerima tekanan (elastisitas).Sedangkan untuk bunyi CVT Vario  125 lama dan New Vario 125 seharusnya tidak ada perbedaan. Jika unit New Vario 125 suara mesin CVT-nya lebih kasar,  kemungkinan ada beberapa part yang mengalami keausan.Demikian informasi ini saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih.Salam,Venus AdhaDapatkan kesempatan meraih apparel menarik dengan mengirimkan pertanyaan mengenai sepeda motor ke otoliputan6@gmail.com dengan format sebagai berikut:Subject: SOLUSI OTOMOTIFNama:Usia:Lokasi:Pertanyaan:Nomor Telepon:Alamat Lengkap:Hanya pertanyaan terpilih yang akan mendapat hadiah menarik dan kami tayangkan. Pertanyaan dijawab langsung Venus Adha, Head of Technical Training and Quality Assurance Development Wahana Makmur Sejati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.