Top3: Perkelahian di Lahan Parkir dan Emak-Emak Sakti

Oleh Sigit Tri Santoso pada 14 Sep 2017, 08:18 WIB
Gara-Gara Parkir Mobil

Liputan6.com, Jakarta Makin susahnya cari tempat parkir sering memicu pertengkaran. Seperti kejadian di Cina ketika dua orang akhirnya terlibat baku hantam saat mencari tempat parkir. Berita itu masih terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Gara-Gara Parkir Dua Jawara Adu Ilmu, Siapa Menang?
Peristiwa mengerikan terjadi di sebuah lahan parkir di salah satu pemukiman di Chongqing, China. Dua orang pria baku hantam karena masalah parkir.

Peristiwa perkelahian ini sempat terekam kamera video dari atas sebuah apartemen dan beredar luas di sejumlah media sosial, termasuk di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2. Saktinya Emak-Emak Naik Motor, Lolos Razia Polisi
The Power of Emak-Emak. Begitulah sebutan bagi wanita paruh baya yang gemar mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Emak-emak naik motor dianggap sakti, pasalnya, meski kerap bersalah dan melanggar lalu lintas, namun mereka biasanya tak mau mengalah. Selengkapnya baca di sini.

3. Viral, Bapak Tua Tampar Wanita Pengendara Mobil

Sebuah peristiwa penganiayaan kembali terjadi di jalan raya. Insiden tersebut terjadi di jalan Tol Jakarta-Tangerang di Kilometer 9, Senin (11/9).

Aksi penganiayaan berupa penamparan kepada wanita pengemudi sempat terekam dan tersebar di media sosial. Peristiwa yang diunggah akun Instagram @infia_fact itu pun menjadi viral. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini: