Sukses

Laris Manis, Yamaha Buka Kembali Pemesanan XMax

Pemesanan Yamaha Xmax berlaku per 10 September 2017 mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Yamaha Indonesia kembali membuka pemesanan salah satu skuter bongsor terbaru 250 cc, Yamaha XMax melalui online. Pemesanan ini berlaku per 10 September 2017 mulai pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, pemesanan online melalui #XOD (XMAX Order Online Day) bisa dilakukan dengan cara berselancar di www.yamahamotoronline.co.id .

Namun begitu, calon konsumen juga bisa mendatangi langsung ke premium diler Yamaha. Pihak diler siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut.

Dalam proses ini, konsumen yang ingin memiliki skutik bongsor Yamaha tersebut wajib memahami dan menyetujui persyaratan order online pada saat registrasi.

Yamaha Xmax  ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze, dan Racing Yellow.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tata Cara Pemesanan Yamaha Xmax

Jika Anda ingin melakukan pemesanan melalui online, berikut tata cara registrasi:

1. Order online motor XMax dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking

2. Harga unit XMax pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta, harga setiap area/daerah mengikuti harga jual di area/daerah masing-masing.

3. Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor.

4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi order online.

5. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar Yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja).

6. Apabila nomor telpon konsumen tidak dapat dihubungi pada saat verifikasi data Order online sampai dengan 3 kali , maka order online unit XMax dianggap batal.

7. Jika melakukan perubahan data (alamat & No. Tlp dapat menghubungi call center Yamaha).

8. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.

9. Konsumen wajib memilih diler sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.

10. Konsumen wajib memilih warna unit XMax pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.

11. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.

12. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan order online pada saat registrasi.

13. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi order online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan sistem secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.

14. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi order online.

15. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMax adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.