Sukses

Top3: Warna Suzuki Jimny dan Atraksi Freestyle Istri Wali Kota

Terbukti, penggemar Suzuki Jimny di Indonesia masih banyak.

Liputan6.com, Jakarta Terbukti, penggemar Suzuki Jimny di Indonesia masih banyak. Artikel tentang warna pada model terbaru Jimny yang akan keluar Oktober nanti diserbu pembaca. Dan berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. Menggoda, 4 Warna Baru Suzuki Jimny
Berdasarkan bocoran gambar yang muncul beberapa lalu, ilustrator otomotif Shoeb Kalania membuat rendering Suzuki Jimny 2018 dalam berbagai pilihan warna.

Melansir Indianautosblog, Senin (4/9/2017), peluncuran Suzuki Jimny generasi terbaru ini akan dilakukan di Tokyo Motor Show (TMS), 25 Oktober 2017. Selengkapnya baca di sini.

2. Hindari Mobil Terbakar, Lakukan 3 Hal Ini
Satu unit Honda Brio terbakar di Bekasi, Jawa Barat, saat ditinggal salat Idul Adha (1/9/2017) menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya, citycar yang terparkir di garasi itu secara tiba-tiba terbakar.

Namun, tak ada asap jika tak ada api. Artinya kebakaran ini pun dipastikan terjadi lantaran ada penyebabnya. Kabar Honda Brio terbakar ini sempat beredar karena power bank. Selengkapnya baca di sini.

3. Keren, Lihat Aksi Freestyle Istri Wali Kota Depok Pakai Moge
Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-60 Polisi Wanita, aksi memukau dilakukan oleh para anggota polwan Polda Metro Jaya dalam atraksi freestyle Brigade Motor (BM).

Salah satu peserta aksi yang menarik, yakni istri wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, yaitu Iptu Pol Martha Catur Wurihandini. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.