Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Rem Blong dan Honda N-Box

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui untuk mengatasi kondisi darurat. Seperti ketika rem blong terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui untuk mengatasi kondisi darurat. Seperti ketika rem blong terjadi. Itulah artikel terpopuler siang tadi dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Jangan Panik, Lakukan Hal Ini Jika Alami Rem Blong
Salah satu komponen paling penting pada kendaraan, baik roda empat maupun roda dua adalah rem. Piranti ini berfungsi untuk memperlambat laju kendaraan saat berjalan, hingga mobil atau motor benar-benar berhenti.

Mengingat pentingnya fungsi rem di sebuah kendaraan, dibutuhkan perawatan yang benar agar rem tidak mengalami masalah alias rem blong. Istilah ini biasanya dialami oleh kendaraan yang menggunakan sistem rem jenis hidrolik. Selengkapnya baca di sini.

2. Honda N-BOX, Makin Lucu dan Menggemaskan
Honda Motor merilis kei-car N-BOX baru di Jepang, Jumat (1/9/2017). Sebagaimana mobil mini pada umumnya, bentuk mobil ini sangat menarik mata.

Dalam laman resminya, world.honda.com, disebutkan bahwa mobl ini dikembangkan dengan tujuan "menetapkan standar baru untuk mobil tipe keluarga. Dengan platform baru dan teknik produksi baru, mobil ini lebih ringan 80 kilogram ketimbang model terakhir. Selengkapnya baca di sini.

3. Deretan Supermoto Terbaik di Dunia Saat Ini (Bagian 1)
Supermoto, jenis sepeda motor yang mampu digunakan di jalur aspal dan off road, dewasa ini semaki digandrungi. Di Indonesia, ada beberapa pabrikan menjual motor tersebut, hanya saja yang paling menonjol adalah Kawasaki D-Tracker.

Namun tak sedikit dari masyarakat membeli motor jenis trail yang dilengkapi ban tahu, kemudian setelah itu beberapa bagiannya dirombak seperti pada ban, pelek, dan suspensi agar mirip jenis supermoto. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.