Sukses

Kia Tawarkan Garansi Tanpa Batasan Kilometer

Kia Mobil Indonesia (KMI) yang tahun ini tidak membawa produk anyar hanya membukukan 206 unit.

Liputan6.com, Tangerang - Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) telah berakhir. Selama 11 hari penyelenggaraan, penjualan di pameran otomotif berskala international itu lebih dari 17 ribu unit.

Kia Mobil Indonesia (KMI) yang tahun ini tidak membawa produk anyar hanya membukukan 206 unit. Hasil tersebut meleset dari target yang dicanangkan sebanyak 250 unit.

All new Kia Rio menjadi kontributor utama dengan perolehan 83 unit. Disusul Kia Sportage 60 unit dan Grand Sedona sebanyak 58 unit. Sementara si mungil Picanto hanya 5 unit.

Guna memberikan pelayanan terbaik ke konsumen, Kia menawarkan garansi 5 tahun - unlimited kilometer (km).

"Dulu garansi 5 tahun hanya sampai 150 ribu kilometer, tapi sekarang jadi unlimited atau tanpa batasan kilometer. Garansi ini mulai berlaku saat GIIAS," papar Public Relations KMI Lawindri Liu belum lama ini.

Dengan adanya garansi tanpa batasan kilometer ini bisa memberikan rasa tenang bagi konsumen pelupa ataupun yang malas ke bengkel.

"Selain garansi 5 tahun - unlimited kilometer, kami juga menawarkan kredit dengan tenor 7-10 tahun," tutup Lawindri.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.