Sukses

Video: Motor Listrik Gesit Siap Diproduksi Massal

Sepeda motor listrik Gesits rencananya diproduksi akhir tahun ini.

Liputan6.com, Cileungsi - Sepeda motor listrik Gesits rencananya diproduksi akhir tahun ini. Hal itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama produksi sepeda motor listrik Gesits antara Wika Industri & Konstruksi dengan Garansindo dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS).

Penandatangan MoU dilakukan oleh Direktur Utama PT Wika Industri dan Konstruksi, Fery Hendriyanto, Rektor ITS, Joni Hermana dan Direktur Utama PT Gesits Technologies Indo, Harun Sech di Komplek Industri Wika Jalan Raya Narogong KM 26 Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Jumat (18 Agustus 2017).

Teken kontrak itu turut disaksikan Menteri Riset Teknogi dan Pendidikan Tinggi RI, Mohammad Nasir, CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika, I Gusti Putu Suryawirawan serta perwakilan dari kementerian BUMN RI dan Kementerian Perhubungan RI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.