Sukses

Head Unit Modern, Berfungsi Layaknya Smartphone

Head unit serba bisa karena tidak hanya menyuguhkan hiburan melalui musik ataupun video tetapi juga informasi navigasi.

Liputan6.com, Tangerang - Teknologi pada industri otomotif berkembang pesat seiring perkembangan jaman. Mobil-mobil keluaran baru telah disematkan berbagai fitur terkini guna menunjang kenyamanan berkendara.

Salah satunya pada perangkat hiburan. Mobil modern umumnya sudah ditunjang oleh perangkat hiburan yang lengkap, mulai dari koneksi dengan smartphone, radio, music player, hingga video player.

Seakan tidak ingin ketinggalan jaman, brand aftermarket Pioneer membuat terobosan dengan menghadirkan produk yang dilengkapi dengan aplikasi terbaru. Aplikasi terbaru bernama Pioneer APP Radio+ ini hadir pada Pioneer Z series.

"Aplikasi APP Radio+ ini dikembangkan untuk menjawab dan memenuhi ekspektasi konsumen terhadap konektivitas smartphone yang lebih mudah dan kinerja audio/video yang superior," terang Head Of Promotion Marketing Division Pioneer PT. Gema Suara Adhitama, Max Adam Kamil di arena GIIAS 2017 baru-baru ini.

Disebutkan, Pioneer Z Series yang dilengkapi Pioneer APP Radio+, mempunyai fungsi video Playback, Spotify, dan Waze. Bisa dibilang produk ini adalah head unit serba bisa karena tidak hanya menyuguhkan hiburan melalui musik ataupun video tetapi juga informasi navigasi.

"Pioneer Z-Series terbaru, memiliki konektivitas dan nilai hiburan yang lebih besar. Perangkat ini dapat mengubah sistem audio mobil menjadi aksesori smartphone," tutup Adam.

 

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.